6.06.2008

Tak Ada Waktu

Aku berlutut dan berdoa
Tetapi tidaklah lama,
Karena banyak yang harus kulakukan,
Aku harus segera memulai kerja
Supaya dapat membayar tagihan-thihan yang akan tiba

Ketika doa singkatku selesai,
Segera aku lompat dari lututku
Tugas kekristennku selesai sudah
Dan jiwaku menjadi tenang

Sepanjang hari tiada waktu bagiku,
Untuk mengucapkan kata-kata penghiburan
Tak ada waktu untuk bersaksi tentang Kristus
Aku takut teman-teman menertawakan
Tak ada waktu, tak ada waktu
Terlalu banyak yang harus kulakukan
Itulah teriakanku selalu
Tak ada waktu untuk berkorban bagi yang membutuhkan
Sampai akhirnya tibalah saat kematianku

Dan ketika aku menghadap tahta kristus,
Aku berdiri dengan kepala tertunduk malu
Di tangan-Nya kulihat Ia memegang sebuah buku
Itulah buku kehidupan.
Dan Ia melihat isi buku itu dan berkata :
“Namamu tak dapat Kutemukan.
Pernah Aku coba menuliskannya,
Tapi sayang tak pernah ada waktu.”

No comments: