9.05.2008

Not Forget It

seandainya waktu bisa berbalik
kan kutepis semua khilafku
seandainya kesempatan itu menjadi berkah
kan kuhibur
sampai kau akan tersenyum lagi
kini aku hanya bisa menyesali.......
kenapa aku begitu bodoh menyakiti orang
yang telah memberiku semangat dan kehidupan baru....
orang yang selama ini mengisi hidupku
Seandainya waktu bisa berbalik

kemarin kau hadir, dengan mengejutkan kau meninggalkan aku
biarlah kusimpan semua rasa
sampai akan hilang semua rindu & kenangan dihati
tapi mungkin rindu & kenangan itu takkan pernah hilang.....
karena aku;
rindu ingin bersama mu, senyuman mu, suapanmu, akan suara mu, mata mu, panggilan mu, rindu candamu, ungkapan sayangku dengan ciumanku.
hampa...hampa...dan hampa....yang kursakan sampai hari ini.
Aku bekerja tp tidak seperti aku sedang bekerja
aku berpikir tp tidak seperti aku sedang berpikir
aku tertawa tapi tidak seperti aku sedang tertawa
just empty.....

berharap suatu hari sang pujaan hati berparas indah
akan kembali kepelukanku
kapan?...kapan...kapan..?
Aku tidak tahu

besar harapanku bisa bersama
besar harapanku bisa mengatakan
ku lebih memilih km daripada siapapun
tp kapan aku bisa mengungkapkan keberanian dan tanggungjawab
atas semua perbuatanku ini.
karena ku yakin dan tahu
hanya kaulah yg bisa mengisi hatiku
tidak hampa...not empty...senang...semangat....
bergairah...kangen...sayang...CINTA.........

Written by,
AJIEX

No comments: