1.27.2009

Tuntutan Sex Bagi Pria

Disfungsi ereksi (DE), masihkah jadi momok pria? “Ya,” tegas dr. Naek L. Tobing.
Pada penelitian tahun 1997 di Amerika Serikat, dari 1.240 responden, sekitar 119 pria terkadang DE, 110 orang sering DE, sedang 231 orang terus-menerus mengalami DE. Variasi usia menyebar: usia menengah (40 - 49 tahun) sekitar 8,4% dan usia tua (70 - 79 tahun) mencapai 44,9%.
Nah, Anda berada di posisi mana?
Psikiater yang juga seksolog kondang ini memetakan delapan jenis ereksi normal, lengkap dengan anatomi penis serta fisiologi ereksinya. Dari sini ia mengurai sejumlah indikasi disfungsi ereksi yang amat ditakuti kaum pria itu.
Jika Anda pria menikah, setidaknya Naek punya segudang kasus hubungan suami-istri untuk Anda berkaca. Ada pria beristri tiga yang loyo karena setiap hari harus koitus. Ada juga pria gagah 46 tahun yang selama 18 tahun mampu memanaskan istrinya, tapi suatu malam mendadak ereksinya melembek dan penisnya gagal menembus vagina, bahkan ejakulasi di “halaman”. Tak lupa, ia juga menyelipkan pemahaman tentang gangguan seks pada istri.
Naek memilih memberi solusi atas setiap kasus, sembari mengurai lebar berbagai penyebab DE. Bahkan, ia membeber jurus ampuh untuk mengobati luluh syahwat ini. Di antaranya dengan afrodisiak, erektogenik oral, vacuum, injeksi intra-kavennosa, dan obat farmasi.
Pengalaman 22 tahun sebagai seksolog ditumpahkan tuntas ke dalam buku setebal 280 halaman, berjuluk "Seks Tuntunan Bagi Pria", terbitan Elex Media Komputindo, dalam bahasa yang jernih mengalir. Buku ini diluncurkan pada 12 September 2006 di Hotel Nikko. Padahal, “Buku ini sudah beredar dan laku keras,” imbuh Rayendra L. Toruan, sang editor. (Intisari)

No comments: