4.30.2010

The First Impression

Wajah yang cantik dan memesona merupakan ketertarikan fisik pertama dari seorang pria kepada Anda.

Nice and Neat Brow
Ternyata para pria amat menyukai ketika pasa-ngannya memiliki alis yang dibentuk rapi. Tetapi hatihati ketika hendak merapikan alis Anda. Tato alis atau alis yang terlalu tipis dan terlihat kaku bukan menjadi favorit mereka. Tetapi bukan berarti juga Anda dapat membiarkan bulu-bulu alis kecil tumbuh tak beraturan. It’s such a turn off, darling.

How to Get The Look: Bentuk alis proporsional adalah yang sejajar dengan sudut mata dalam, lalu naik sedikit di belakang garis kornea dan turun sedikit hingga sudut mata luar. Pilih pinset dengan ujung yang miring, sehingga rambut alis dapat terjangkau dengan lebih mudah. Jika Anda memiliki alis yang tipis, padukan pensil alis berwarna cokelat tua dengan abu-abu tua agar dapat menjadikan warna alis Anda terlihat lebih natural.
*73% pria menyukai wanita dengan alis yang rapi

Eyes on You
Kelopak mata dengan nuansa alami seperti cokelat menjadi top of the list dari para pria kebanyakan. Jika ingin memanjakan mereka ketika bertatapan dengan Anda, cobalah warna-warna natural pada kelopak mata dengan gradasi yang tepat. Ingin bereksperimen dengan warna yang lebih gelap? Tidak masalah! Selama Anda benar-benar tahu bagaimana memadupadankan warna tersebut.

How to Get The Look: Untuk telihat lebih modern dengan warna eyeshadow yang natural, aplikasikan warna cokelat muda keemasan pada sudut dalam mata dan dilanjutkan dengan gradasi warna yang lebih tua hingga ujung luar mata. Beri sentuhan aksen cat eyes dengan eyeliner cair dan maskara agar setiap kedipan mata Anda terasa lebih menggoda.
*86% pria menyukai wanita yang memakai eyeshadow berwarna natural

Kiss Me Baby
Ketika pembicaraan terasa lebih intens, bibir Anda pun akan menjadi pehatian si dia. Tenyata lelaki pada umumnya lebih menyukai wanita dengan polesan lipstik berwana natural. Bukan merah merona ataupun polos tanpa lipstik sekalipun. Tetapi, jika Anda merasa cukup nyaman dan pecaya diri untuk memakai lipstik merah andalan, be my guest. There’s still a lot of men who like bold red lipstick. Sexy!

How to Get The Look: Some men like thick lips and some like it thin. Agar terlihat lebih plumpy, bingkai bibir dengan lip liner warna senada sebelum menggunakan lipstik nude atau natural dengan efek glossy atau shimmer. Untuk tampilan bibir yang thin dan effortless, aplikasikan lip liner serta pulaskan lipstik matte pada bibir dan ratakan dengan menggunakan jari Anda.
*90% pria menyukai wanita dengan warna bibir natural

No comments: