4.02.2010

SilkPeel Dermalinfusion

Sejatinya, pulasan minimal pada tekstur kulit sehat, bisa mengusung totalitas tampilan lebih memikat. Namun, apa jadinya kalau ternyata yang ada di hadapan adalah tekstur kulit yang terlihat kusam, berminyak dan malah tak rata, karena jerawat atau dampak polusi? Hei, tak perlu bersembunyi karena semua ini bikin Anda tak percaya diri! Berkat teknologi yang makin berjaya akhir-akhir ini, yuk berkenalan dengan SilkPeel Dermalinfusion yang mampu mengembalikan lagi totalitas diri.

What is SilkPeel?
SilkPeel bekerja mengangkat sel kulit mati dan komedo yang mulai menyumbat pori-pori. Keunikannya, pada saat alat yang bekerja mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit, serum yang dikhususkan untuk bekerja aktif pada lapisan kulit pun dialirkan pada saat bersamaan. Hal ini memaksimalkan formula yang terkandung di dalamnya karena serum mudah terserap sampai lapisan dermis, tanpa terasa sakit, non ablatif dan tanpa downtime.

How does it work?
SilkPeel Dermalinfusion bekerja menstimulasi kulit untuk memproduksi kolagen yang berguna mengembalikan kulit cerah dan sehat. Caranya, dengan mengangkat sel-sel kulit menua di permukaan kulit sambil meluncurkan formula baru yang merangsang tiap sel jaringan kulit. Jadi tentu saja, pada saat pori-pori terbuka serum lebih mudah bekerja pada jaringan kulit. Jadi tentu saja, pada saat por-pori terbuka serum lebih mudah bekerja pada jaringan kulit. Sensasi dingin akibat serum pun akan Anda rasakan.

What kind of skin condition does it treat?
SilkPeel bisa digunakan untuk beberapa masalah, mulai dari kulit berminyak yang cenderung berjerawat hingga membantu mengurangi dark spot. Biasanya kandungan yang ada di dalam serum diseduaikan dengan keadaan kulit serta hasil yang ingin dicapai.

What about the result?
Setelah 10-12 kali perawatan, untuk kulit dengan garis halus serta dark spot perlahan memudar memberikan. Sedangkan untuk kulit berminyak, masalah komedo serta bekas jerawat berkurat.

How long does it takes?
20 menit.

No comments: