4.30.2010

Tampil Elegan dan Seduktif dengan Lipstik Merah

Warna merah pada lipstick memiliki kesan tegas dan seksi. Tapi warna merah terang bila tidak diaplikasikan dengan tepat malah bisa membuat penampilan Anda berlebihan. Wajah Anda bisa menjadi terlihat lebih tua dari usia Anda sebenarnya.

Salah satu artis muda Hollywood yang mahir dalam mengaplikasikan warna merah untuk lipsticknya adalah Hayden Panettiere. Ia tidak terlihat berlebihan dan malah terlihat lebih anggun dari biasanya. Anda bisa tampil paripurna seperti Hayden Panettiere dengan mengikuti 3 tips dibawah ini.


1. Kelembutan bibir
Bibir yang kasar tidak akan membuat lipstick merah teraplikasi dengan baik dan rata. Oleh karena itu, biasakan diri Anda menggunakan scrub untuk bibir untuk menghaluskan dan juga meratakan permukaan bibir. Lakukan hal ini tiap malam secara halus untuk hasil yang maksimal. Produk yang bisa menjadi pilihan adalah lip scrub berbagai rasa dari Lush. Andapun juga bisa membuat lip scrub sendiri dirumah, dengan cara mencampurkan minyak zaitun dengan gula sampai teksturnya menyerupai pasta gigi. Setelah menggunakannya, jangan lupa oleskan lip balm untuk menjaga kelembaban dan warna bibir Anda.

2. Lip Liner
Gunakanlah selalu lip liner. Ini merupakan salah satu trik penting dalam mengenakan warna merah pada bibir. Dengan begitu bentuk bibir menjadi lebih terstruktur dan lipstick tidak keluar jalur. Lip liner dari Revlon bisa menjadi produk andalan saat Anda membentuk bibir.

3. Blush on
Dengan blush on yang tebal dan menyala hanya akan membuat penampilan Anda menjadi 'menor'. Sebaiknya gunakan warna yang sedikit lebih gelap dan sapukan perlahan sampai rata. Kenakan blush on di ruangan yang terang agar Anda bisa melihat proporsi perbandingan warna merah pada lipstick dengan blush on.

No comments: