5.24.2010

Langkah Mudah Untuk Tampil Seksi

Tampil seksi tak melulu dengan busana mini yang berpotongan terbuka. Banyak cara untuk mengubah penampilan menjadi lebih menggoda.

Make up dan tatanan rambut juga bisa menonjolkan sisi sensual perempuan. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan.

Menonjolkan warna bibir
Untuk tampil seksi, gunakan make-up yang natural pada wajah dan tonjolkan pada warna lipstik di bibir Anda. Anda bisa menggunakan blush on yang berwarna merah muda. Untuk bagian bibir, gunakan lipstik dengan warna merah muda yang cerah. Jangan lupa untuk menambahkan lip gloss agar bibir terlihat makin sensual.

Tampil seksi dan natural dengan rambutmu
Rambut dengan tatanan natural terlihat lebih seksi. Ketimbang membuang banyak waktu dengan menata rambut sedemikian rupa, lebih baik keringkan rambut Anda secara alami. Jangan lupa memakai conditioner agar rambut terlihat lebih indah.

Lentikan bulu mata
Mata yang indah dapat membuat seseorang terlihat lebih sensual. Bulu mata lentik dapat membuat tampilan mata lebih menarik. Coba gunakan maskara untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih lentik.

Gunakan eye-shadow berwarna dramatik
Warna dramatik di kelopak mata akan menambah seksi pancaran mata Anda. Warna ungu bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil lebih sensual.

Jangan tutupi Warna asli kulit wajah
Hindari menutupi wajah dengan foundation dan bedak yang terlalu tebal. Sebenarnya,
warna kulit wajah asli lebih bersinar dibanding warna kulit wajah polesan. Kulit seksi Anda akan lebih terekspose.

Buatlah bagian bawah leher mengkilap
Bukan hanya bagian wajah yang dipoles agar terlihat seksi, bagian bawah lehermu juga
harus dipoles agar mengkilap lebih sensual. Oleskan pelembab pada bagianbawah leher, pundak dan sekitarnya. Setelah itu oleskan body lotion agar kulit Anda mengkilap lebih sempurna.

No comments: