6.13.2010

3 Perubahan Sikap Pria Berselingkuh

Tidak mudah mengetahui pasangan kita berselingkuh atau tidak. Perubahan yang paling signifikan pertanda bahwa ia mempunyai 'wanita idaman lain' (WIL) adalah perubahan sikap.

Walaupun perubahan sikap menjadi tanda yang paling sering terjadi pada pria berselingkuh, janganlah Anda menyimpulkan hal tersebut dengan mudah. Salah-salah kecurigaan, justru membuatnya gerah.

Berikut ini beberapa faktor yang merujuk pada perselingkuhan:

1. Tingkah dan Respon
Asumsi pertama adanya perubahan tingkah pada pasangan adalah masalah di kantor. Ketika ia sudah mulai menghindari Anda dengan pulang larut tiap malam dengan alasan yang sama seperti 'meeting' tanpa penjelasan yang jelas dan pengucapannya penuh keraguan.

Respon yang ia berikan pun tidak seperti dahulu lagi. Jika ia tidak lagi memanggil Anda dengan berbagai macam panggilan sayang yang dulu sering ia lakukan, mungkin saja pasangan Anda mempunyai WIL.

2. Menyendiri
Hal ini bisa menjadi ciri pria yang berselingkuh. Tanda-tandanya adalah sering menghabiskan waktu sendiri. Misalnya saja bepergian di akhir pekan atau menghindar jauh dahulu dari Anda sebelum mengangkat telpon. Perubahan sikap yang konsisten ini patut Anda curigai, karena sepertinya ia menyembunyikan sesuatu hal dari Anda.

3. Tidak Bercinta
Seperti yang sering kali kami katakan, bercinta sangat baik untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun jika hal tersebut tidak lagi menjadi aktifitas Anda dan pasangan selama berbulan-bulan, bisa jadi ia memenuhi kebutuhan logisnya dengan berselingkuh fisik.

Untuk faktor yang satu ini, Anda harus ekstra hati-hati. Tidak mengajak Anda bercinta, belum tentu menandakan dirinya berselingkuh. Bisa saja ia sedang melalui hari yang melelahkan sehingga hasratnya menurun.

Waktu yang paling tepat untuk mengajaknya bercinta adalah saat akhir pekan. Penolakan tanpa alasan yang jelas bisa jadi sesuatu yang tidak Anda inginkan benar-benar terjadi.

No comments: