6.11.2010

Cara Membuat Tampilan Kaos Lebih Istimewa

Kaos T dan tanktop merupakan pakaian santai sehari-hari, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kedua benda tersebut bisa naik kelas dengan tambahan busana lain dan aksesori. Berikut beberapa benda yang dapat membuat tampilan kaos menjadi lebih impresif.

1. Tambahkan Vest. Dengan memadukannya dengan vest, akan membuat penampilan lebih istimewa. Cari vest dengan detail yang menarik seperti studs (paku hiasan), embellisment atau motif ramai.

2. Padukan dengan rok bertekstur. Kaos yang sederhana pun bisa lebih ekspresif dengan rok dengan tekstur lipit atau draperi. Seperti yang dipakai oleh Gwyneth Patrow, rok dari rumah mode Burberry memberikan penampilan santainya menjadi lebih upscale.

3. Saat memakai kaos polos, sebaiknya berikan sentuhan warna dari scarf motif. Untuk tampilan yang lebih maksimal jangan ragu untuk bereksplorasi dengan berbagai cara mengikat scarf yang beragam.

4. Kombinasi kaos dan celana jeans adalah busana yang paling nyaman. Walaupun demikian, jangan lupakan prinsip mode yang mengutamakan individualitas saat memadukannya. Pasangkan jeans dan kaos dengan jaket berpotongan glamor, seperti sequined blazer atau bolero bermanik.

5. Tampilan unik bisa diperjelas dengan motif kaos yang dipakai. Seperti Kate Bosworth yang memilih motif cipratan cat diatas kausnya.

6. Statement necklace selalu bisa menjadi andalan disaat memakai busana simpel. Tanktop sederhana pun dapat berubah seketika menjadi padanan glamor berkat kalung besar tersebut.

7. Selalu padukan kaos atau tanktop dengan atasan atau bawahan formal, seperti tailored pants. Buat padu padan ini semakin maksimal dengan penggunaan warna yang senada antar kaos dengan celana.

No comments: