6.23.2010

Cara Tampil Stylish Dengan Celana Cargo

Gaya berbusana dengan sentuhan militer masih menjadi tren. Tidak hanya dengan jaket ala Napoleon Bonaparte, tapi dengan celana cargo yang fungsional.

Jangan berpikir kalau celana cargo hanya dapat dipakai oleh Anda yang berjiwa tomboy. Penggabungan gaya kontras seperti feminin bertemu tomboy merupakan hal yang luar biasa. Kelebihan lain dari celana ini adalah potongannya yang nyaman sehingga tidak akan membatasi aktivitas Anda.

Celana cargo memiliki banyak pilihan warna dan model. Warna nude, creme dan khaki sangat segar dan memberikan kesan 'muda'. Modelnya yang sangat beragam, membuat Anda mempunyai banyak opsi dalam tampilan gaya. Jika ingin bergaya feminin dan seksi, Anda bisa mengenakan celana cargo dengan model skinny. Sedangkan bagi Anda yang ingin tampil edgy, pilih celana dengan potongan 3/4.

Cara padu padan celana ini pun sangat mudah karena dapat dipadu dengan fashion item apa saja. Penyuka gaya sporty bisa memadukan celana cargo dengan boots berdetail rumbai. Tetapi bagi Anda yang ingin menonjolkan lekuk tubuh, sepatu hak tinggi dapat membatu. Pasangkan celana cargo dengan clogs, wedges atau pumps (semua dengan sol kayu).

Beberapa artis Hollywood yang terlihat sering mengenakan celana cargo adalah Jesica Alba dan Ciara. Gayanya yang feminin membuat Alba menjatuhkan pilihan padu padan celana cargo dengan tanktop, cardigan panjang warna coklat muda dan strappy platform. Lain halnya dengan Ciara yang tomboy, ia memilih crop t-shirt dan boots untuk menyempurnakan celana cargonya.

No comments: