6.13.2010

Kebiasaan Buruk di Ranjang Yang Merusak Hubungan

Ranjang merupakan tempat yang paling intim antara pasangan. Merusak keintiman di atas ranjang bisa berarti merusak hubungan Anda dengan pasangan.

Tanpa disadari, keintiman dirusak oleh kebiasaan buruk kita sendiri. Oleh karena itu, ketahuilah hal-hal di bawah ini yang dapat merusak momen spesial Anda dengan pasangan.

Marah
Jangan sekali-kali tidur dengan keadaan marah. Selain membuat Anda tidak merasa nyaman untuk tidur, hal tersebut juga dapat merusak keintiman dengan pasangan.

Menyelesaikan masalah sebelum tidur tidak hanya menenangkan pikiran, tetapi juga secara emosional dan fisik yang membuat tingkat keintiman Anda dan pasangan meningkat. Membawa kekesalan hingga keesokan hari justru meningkatkan emosi jiwa.

Makan
Sebagian orang suka makan di ranjang sambil menonton televisi. Kebiasaan tersebut ternyata menjadi salah satu penyebab rusaknya hubungan, khususnya mereka yang memiliki pasangan yang tidak suka makan di ranjang. Meja makan diciptakan untuk makan, ranjang diciptakan untuk beristirahat (dan bercinta). Oleh karena itu tinggalkan kebiasaan tersebut karena makan di ranjang merupakan salah satu pembunuh libido.

Binatang Peliharaan
Sangat menyenangkan memiliki kucing yang lucu dan setia. Tidak sedikit perempuan yang menghabiskan waktu di rumah berdua dengan kucing peliharaannya mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Sayangnya, di mata lelaki hal tersebut tidak bisa dibenarkan sepenuhnya. Apalagi jika harus berbagi ranjang dengan 'mahluk ketiga' ini. Mengajak kucing Anda tidur bersama-sama bukanlah ide yang bagus untuk kelangsungan hubungan Anda. Biarkanlah kucing Anda tidur di tempat tidurnya sendiri.

Bau
Berbagai macam bau mulai dari bau mulut hingga bau badan adalah kebiasaan yang merusak hubungan. Mungkin pada saat cinta bersemi, pasangan bisa memaklumkan hal ini, namun lama kelamaan, jangan heran jika dia menolak bercinta dengan Anda.

Menyikat gigi (dan mandi bila perlu) sebelum tidur selain baik bagi kesehatan, juga baik bagi kelangsungan hubungan dan meningkatkan libido. Saat Anda tidur dengan aroma yang sedap, siap-siap untuk lembur karena pasangan Anda akan bersemangat melakukan 'pekerjaan rumahnya'.

No comments: