6.24.2010

Kiat Menaklukkan Pasangan Saat Bercinta

Jika selama ini pasangan Anda yang menjadi mengontrol permainan di atas ranjang, tidak ada salahnya sekali-kali Anda yang mengambil alih kendali. Buatlah pasangan Anda 'menyerah' dengan manuver Anda.

Pada dasarnya, banyak pria yang menginginkan pasangannya sekali-kali lebih dominan di ranjang. Sayangnya sedikit wanita yang melakukan hal ini, kebanyakan mereka mengikuti permainan pasangannya.

Rencana menaklukan pasangan di atas ranjang bisa Anda lakukan sejak pagi hari. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengingatkan dirinya bahwa malam ini Anda sudah merencanakan sesuatu yang spesial.

Cara memberitahu pasangan Anda juga harus seduktif, sehingga pesan yang Anda berikan tak merusak konsentrasinya. Bisikan atau pesan singkat yang seksi bisa Anda andalkan. Anda juga bisa melakukannya dengan letakkan notes di dompet atau jurnalnya dengan kata-kata yang seduktif.

Menjelang malam, Anda bisa melakukan beberapa hal dengannya untuk memanaskan suasana. Makan malam atau menonton DVD bergenre romantis bisa membuat suasana malam Anda menjadi lebih intim.

Ketika ia sudah tergoda, jangan biarkan pasangan Anda mengontrol permainan. Aturlah durasi foreplay hingga memasuki intercourse.

Hindari posisi misionaris saat bercinta, hal tersebut akan membuat pasangan Anda mengontrol permainan dengan mengatur tempo dan kedalaman penetrasi. Oleh karena itu, balikkan posisi Anda dan pasangan sehingga posisi menjadi woman-on-top. Anda akan mengontrol permainan dan membuatnya takluk di bawah dan seks yang istimewa di dapatkan.

No comments: