6.24.2010

Seni Memilih & Mengikat Ikat Pinggang

Ikat pinggang bisa dibilang sebagai teman akrab para wanita dalam bergaya. Simak tips memilih dan memakai ikat pinggang berikut ini.

Ikat pinggang untuk wanita hadir dalam bervariasi warna, ukuran, bentuk dan gaya yang lebih dinamis. untuk menunjang penampilan, jangan lupakan aksesori yang satu ini. Beri sentuhan estetis pada gaya busana Anda.

Simak tips memilih dan memakai ikat pinggang seperti dibawah ini.

- Pemilihan kepala ikat pinggang (Buckle) dari logam yang mengilap cocok untuk penampilan glamor dan ikat pinggang lebar ala obi untuk gaya retro klasik.

- Bila Anda ingin memaksimalkan lekuk pinggang, pilihan jatuh pada belt lebar. Dengan variasi bahan dari kulit, satin atau karet elastis, Anda dapat tampil seksi dan gaya. Model ini umumnya tidak memiliki detail rumit pada bucklenya, karena lebar ikat pinggang sudah menjadi perhatian utama. Padukan wide belt dengan rok pensil atau tunik.

- Jika Anda ingin melilitkannya di garis torso yaitu di bawah garis payudara, pilihan Anda disarankan ikat pinggang yang kecil, sederhana dan menarik. Kecil, artinya lebar ikat pinggang tidak lebih dari 1 cm, sederhana berarti tidak memiliki banyak detail dan menarik bisa terlihat dari pilihan warnanya.

No comments: