6.11.2010

Solusi Aksesori Untuk Dada Besar

Pemilihan busana tidak menjadi satu-satunya elemen yang membuat pernyataan pada penampilan keseluruhan. Aksesori mempunyai andil untuk membantu penampilan yang proporsional. Bila Anda termasuk wanita yang memiliki dada yang besar, aksesori yang tepat bisa mengalihkan perhatian orang ke bagian tubuh lainnya.

Perhiasan
Saat memilih perhiasan yang cocok untuk tubuh Anda, sebaiknya hindari kalung besar. Pemakaian akesori berpotongan besar akan membuat seluruh atensi orang menuju pada dada Anda. Sebagai pilihan, pakailah kalung berpotongan sederhana atau alihkan perhatian ke bagian bawah tubuh dengan memakai cincin dan bangle besar. Dengan begitu, semua perhatian akan tertuju pada tangan dan daerah pinggang yang langsing.

Sepatu
Bila Anda termasuk tipe busty atau memiliki dada besar, pastikan bagian tubuh atas terlihat proporsional dengan kaki. Pilihlah sepatu yang bisa memberikan kesan jenjang pada kaki Anda. Eksplorasi strap heels, pumps heels dan wedges untuk mendapatakan efek kaki yang semakin jenjang dengan pilihan sepatu yang sewarna dengan kulit Anda.

Tas
Pastikan Anda memilih tas tangan bermodel sling bag atau tas tali panjang. Cari yang jatuhnya tepat pada pinggul. Memakai tas pundak berpotongan oversized pada pundak hanya akan membuat bagian atas tubuh terlihat semakin besar.

Scarf
Berhati-hatilah pada pemilihan aksesori seperti scarf atau syal. Hindari menggunakan scarf yang terlalu tinggi dan ketat pada leher Anda, begitu juga dengan yang terlalu tebal. Cari scarf berbahan tipis dan panjang sehingga dapat membuat leher Anda tampak lebih panjang dan dada menjadi langsing.

No comments: