4.02.2010

Bergaya Elegan Dalam Balutan Angular Shoulders

Walaupun saat ini musim penghujan, namun untuk urusan penampilan tetap harus menjadi perhatian. Takut kedinginan saat mengenakan gaun pesta atau pada saat harus menghadiri pertemuan dengan rekan bisnis, bukan suatu alasan bagi Anda untuk selalu bergantung pada sweater.
Salah satu solusi untuk meng-cover penampilan Anda adalah dengan mengenakan angular shoulders. Model pakaian dengan potongan bahu yang sedikit membumbung dan memiliki sudut ini akan memberikan kesan elegan pada pemakiannya.
Model angular shoulders ini bisa ditemui pada jaket, blazer atau blouse, sehingga Anda bisa memanfaatkannya sebagai pengganti sweater yang model biasa-biasa saja, agar terlihat lebih menarik dan berkarakter.
Anda pun bisa memadu padankan jaket atau jas dengan blouse, kaus, tank top, bahkan dengan gaun pesta sekalipun.

Untuk santai
Anda yang ingin hang out atau ingin bersantai ria, namun ingin tetap tampil gaya, Anda bisa memadukan kaus atau tank top dan jeans atau cropped pants, lalu menggantikan peran sweater dengan jaket berpotongan angular shoulders. Pasti penampilan Anda semakin terlihat chic.

Untuk momen resmi
Bukan suatu yang mustahil jika Anda membutuhkan pakaian hangat saat menghadiri sebuah acara pernikahan, ketika hujan lebat turun. Tapi yang namanya pesta, pasti penampilan menjadi yang nomor satu.
Akan tetapi, jangan abaikan dan sembunyikan penampilan terbaik Anda. Untuk solusinya Anda masih tetap bisa memakai gaun pesta. Dan untuk menghangat tubuh dari dinginnya cuaca diluar, kenakanlah blazer atau jaket angular shoulder.
Atau jika tidak ingin dibuat repot dengan pakaian bertumpuk, blouse model angular shoulder bisa dijadikan alternatif pilihan. Dengan begitu, keglamoran masih tetap melekat pada diri Anda.

Untuk kerja
Untuk paduan busana kerja, banyak alternatif yang bisa Anda lakukan. Apabila Anda akan menghadiri sebuah meeting dan ingin terlihat lebih elegan, gaya klasik sackdress bisa semakin apik jika dibalut dengan balzer model angular shoulders.
Anda untuk rutinitas biasa di kantor, kemeja plus high waisted pants atau straight cut pants atau skinny skirt dengan blazer model angular shoulders. Jika Anda tidak tampil beda tanpa blazer, solusinya Anda bisa mengganti kemeja dengan blouse model angular shoulders.

No comments: