4.29.2010

How to Look Beautiful

Salah memilih lingerie bisa jadi bencana! Simak tip Cosmo agar tampil total bak bintang Hollywood.

Flirty Woman
Artis Megan Fox berhasil memberikan image menggoda dan sensual bagi kaum pria. Ingin terlihat seperti dia? Ikuti tip berikut:

1. Ketika mengenakan busana ketat, pilih seamless bra dengan motif seksi semisal animal print atau floral. Hindari bra dengan embelishment yang akan memberikan efek berbayang pada busana Anda.

2. Kejutkan pasangan Anda saat berlibur dengan mengenakan lingerie memesona bernuansa girly semisal pink, putih, dan biru muda yang disukai oleh pria. Atau, Anda pun bisa memilih warna favoritnya.

3. Rok mini bisa menjadi cara untuk mencuri perhatian, namun kenakan celana dalam seamless agar tak berbayang dan menghindari visible panty line yang totally turn off.

Classic Woman
Bagi wanita penyuka gaya klasik dan feminin, Anda bisa tampil cantik seperti Anne Hathaway dengan meniru beberapa cara ini:

1.Bosan dengan bra nude yang biasa Anda kenakan? Pilih lingerie skin tone yang terbuat dari material lace yang akan terlihat lebih menggoda.

2.Tampillah percaya diri di depan pasangan dengan well-fitting underwear yang tidak akan menciptakan “tonjolan”, sehingga siluet terbaik bisa Anda raih.

3. Agar terlihat alami saat menggunakan padded bra. Pilih ukuran cup bra yang sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh, agar payudara terangkat sesuai proporsi dan tidak terlihat “tumpah”.

Athletic Woman
Hobi olah raga dan bentuk badan atletis seperti Cameron Diaz akan tampil stunning bila mencontek panduan berikut:

1. Pilih celana dalam boy-cut hipster yang dipadukan bersama kaos atau tank top. Kesan innocent sangat disukai oleh pria.

2. Miliki bra dengan tali yang letaknya dapat diubah-ubah sehingga bisa dikenakan untuk berbagai macam atasan.

3. Bentuk belahan dada yang sempurna dengan cara membungkukan badan saat mengecangkan tali bra. Sehingga buah dada Anda penuh mengisi cup yang akan memberi efek ekstra.

Perhatikan Panduan Cosmo Dalam Memilih Lingerie:

1. Saat memakai bra pastikan tidak ada ruang kosong pada cup. Bila payudara tidak dapat mengisi seluruh cup, maka pilih ukuran cup yang lebih kecil.

2. Bagian penyambung antar cup harus menempel pada kulit Anda. Bila terdapat celah tandanya ukuran bra terlalu kecil.

3. Tali harus terpasang dengan pas di mana Anda hanya bisa menyelipkan dua jari saja.

4. Saat dalam masa PMS, payudara Anda akan terlihat sedikit membesar. Karena itu kenakan unlined bra yang lebih bisa mengikuti bentuk payudara.

5. Perlakukan lingerie dengan hati-hati. Cuci menggunakan tangan. Bila memiliki tambahan busa, jemur dalam keadaan tergantung rapi dan terkait. Letakkan secara mendatar dalam lemari Anda. Jangan dilipat karena akan merusak bentuk dan cup bra Anda.

No comments: