4.02.2010

Make up Artis Seleb Berbagi Rahasia Cantik Dalam Sekejab

Ketika melihat para selebritis tampil dengan tata rias yang cantik, anggun atau glamor, pastinya membuat kita terkagum-kagum melihatnya. Apakah mereka merias diri mereka sendiri? Sebagaian kecil dari para artis mungkin memilih untuk ber-make up sendiri saat menghadiri acara-acara non formal.
Sedangkan, untuk event besar seperti acara penganugerahan atau peluncuran film, para artis lebih mempercayakan penampilan wajah mereka kepada sang make up artist. Dan melalui "tangan dingin" ahli tata rias artis itulah, para seleb didandani agar terlihat lebih memukau pada saat berhadapan dengan para penggemar, juru foto dan kamera, serta para pencari berita.
Untuk mengetahui lebih jauh seputar rahasia kecantikan para seleb, salah satu juru make up profesional Hollywood, Jane Bradley � yang menangani make up Kate Moss, Sophie Dahl, Naomi Campbell dan Leona Lewis - bersedia berbagi rahasia mengenai tata rias andalan orang-orang ternama itu.
Menurut Jane � seperti yang dilansir dari sofeminine, make up andalan para artis yang ia tangani yaitu smoky-eye look. Dan untuk itu, Jane akan berbagi ilmu, bagaimana caranya mendapatkan riasan smoky-eye look yang tepat.
>
Pastikan wajah Anda bersih dari kotoran dan sisa make up. Wajah berminyak akan menghasilkan riasan yang buruk. Maka dari itu, bersihkan wajah terlebih dahulu. Setelah itu, aplikasikan powder foundation ke wajah.
>
Karena riasan smokey eyes cenderung mudah luntur, maka dari itu, Jane menyarankan untuk mengoleskan eyelid primer sebelum Anda mengaplikasikan cream eyeshadow.
>
Dengan menggunakan eyeliner, buat garis pada ujung kelopak mata atas dan bawah.
>
Aplikasikan warna eyeshadow gelap pada kelopak mata atas dan bawah. Tidak perlu khawatir terlalu berlebihan pada saat menyapukan kuas Anda, karena bisa dibersihkan dengan menggunakan cotton bud setelahnya. Untuk menciptakan gradasi warna pada kelopak mata atas, Jane menyarankan menggunakan untuk menggunakan jari saat Anda mengaplikasikan cream eyeshadow, agar lebih menyatu dengan kulit dan merata.
>
Untuk area sekitar tulang alis, aplikasikan powder eyeshadow warna soft. Gunakan kuas untuk meratakannya.
>
Untuk menciptakan kesan lebih dramatis pada area mata, Jane merekomendasikan memberikan tarikan eyeliner lebih panjang sedikit hingga melewati ujung mata paling luar melewati dan oleskan shimmer warna biru atau hijau pada ujung kelopak mata.
>
Untuk mata, yang terakhir adalah sapukan maskara pada bulu mata atas dan bawah. Agar lebih lentik, jangan lupa untuk menjepit bulu mata atas dengan penjepit bulu mata.
>
Untuk menciptakan kesan berkilau pada wajah, aplikasikan bronzer pada tulang pipi, dahi, dagu dan rahang.
>
Lipstik nude adalah salah satu yang wajib pada pengaplikasian riasan smokey eyes. Jadi jangan gunakan warna-warna cerah untuk pilihan lipstik Anda.

No comments: