4.02.2010

Makin Lengket Dengan Si Dia

Dalam membina sebuah hubungan pasti masing-masing individu yang menjalaninya ingin hubungan mereka berjalan langgeng. Dan untuk mewujudkannya tentu tidak semudah seperti mengedipkan mata.
Mengandalkan faktor cinta saja mungkin tidak cukup untuk membuktikan apakah Anda dan pasangan benar-benar cinta mati satu sama lain. Karena itu, beberapa rahasia berikut mengenai bagaimana cara untuk mempertahankan keutuhan cinta Anda dan pasangan, mungkin bisa membantu Anda menemukan jawaban yang tepat terhadap kekuatan cinta Anda berdua.

Komunikasi dan kepercayaan
Mengaku saling menyayangi dan mencintai, berarti Anda berdua sudah harus paham betul dengan yang namanya menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pasangan, yang dipercayakan kepada Anda.
Kalau terus melayangkan rasa cemburu yang tidak beralasan tentu lama-kelamaan pasangan Anda akan merasa jenuh dan kecewa terhadap Anda. Untuk itu, jagalah komunikasi dengan pasangan setiap saat.

Beri kejutan
Selain itu, Anda pun bisa memberikan kejutan-kejutan kepadanya, contohnya ketika ia benar-benar berharap Anda bisa hadir saat ia bertanding futsal atau sepak bola, Anda bisa bilang kalau Anda tidak bisa datang karena suatu keperluan mendadak.
Kecewakah ia? Pastinya! Tapi disaat ia berlaga di lapangan, secara diam-diam Anda bisa datang menyelinap dan duduk di kursi penonton deretan depan, dekat ia meletakkan tasnya. Dan lihat reaksinya?

Hargai diri sendiri
Bukan berarti Anda harus jaim (jaga image) di depan pasangan Anda. Akan tetapi tidak perlu juga bersikap terlalu berlebihan kepadanya, karena mungkin sikap Anda tersebut membuatnya mengernyitkan dahi.
Kaum pria memang suka jika pasangannya bermanja-manja kepada dirinya, tapi kalau terlalu berlebihan, jangan salahkan jika justru akan membuatnya jenuh dengan sikap Anda yang terlalu kekanak-kanakan.

No comments: