4.02.2010

Perut Atletis, Siapa yang Mau?

Jangan terus menyalahkan diri karena gagal menyembunyikan perut buncit Anda saat mengenakan gaun pesta. Ayo lakukan perubahan sekarang juga. Perut indah bak para atlet bisa Anda dapatkan jika rutin melakukan latihan untuk memperindah bentuk perut Anda.
Eitss, tapi jangan keburu mengurungkan niat Anda ketika membaca kata "latihan". Setiap keinginan tentu harus digapai dengan cara berusaha. Dan untuk mewujudkan impian memiliki perut indah, caranya pun tidak sesulit seperti yang Anda dipikiran.
Modalnya utamanya hanya niat , sementara itu Anda pun tidak harus mengeluarkan biaya untuk membentuk perut Anda. Cukup matras atau karpet sebagai alas latihan, maka Anda bisa langsung melakukan latihan, dimanapun dan kapanpun. Anda ingin mencobanya? Berikut langkah-langkahnya.

1. Bentangkan matras dilantai, lalu dengan posisi duduk, tekuk kedua lutut kaki dan telapak kaki menapak di lantai. Luruskan kedua tangan hingga berada di atas lutut. Tarik tubuh kebelakang hingga membentuk sudut 45 derajat.
Posisi kedua tangan digeser kesamping kanan semampu Anda, tarik otot perut dan tahan selama 5 hitungan. Lalu pindahkan posisi ke arah kiri, dan lakukan hal yang sama.

2. Setelah itu luruskan kedua kaki, dengan masing-masing mata kaki saling bersentuhan. Baringkan tubuh Anda diatas matras, lalu perlahan angkat kedua kaki hingga membentuk sudut 45 derajat - sementara kedua tangan berada di samping pinggang kanan-kiri � lalu tekuk lutut, tahan 5 hitungan lalu perlahan luruskan kaki kembali dan turunkan kaki keposisi awal secara perlahan.

3. Dalam posisi terbaring, angkat kedua kaki hingga tegak lurus. Posisi kedua tangan seperti posisi kaki yang tegak lurus. Kemudian arahkan tangan ke kaki, hingga bahu Anda terangkat dan tahan otot perut. Tahan 5 hitungan lalu kembali baringkan badan Anda ke lantai.

No comments: