4.02.2010

Rahasia Kecantikan Alami

Trik Hemat Ekstra Jitu
Setiap wanita pasti ingin tampil menarik di setiap kesempatan. Untuk itu, kesehatan kulit dan keindahan rambut selalu menjadi perhatian. Kimara Ahner, make up artist Hollywood, memberikan trik untuk mengurangi biaya perawatan Anda. Gunakan bahan alami dari dapur di rumah. Misalnya campuran gula merah dan madu bisa menjadi scrub untuk menghaluskan kulit. Atau perasan jeruk nipis agar rambut lebih berkilau. Ya, semudah itu!

Hidup Mewah Tanpa Boros
Pertengahan tahun seperti ini memang identik dengan liburan. Namun tak perlu sedih bila Anda tidak dapat bepergian. Adakan saja summer party di rumah! Undang beberapa sahabat untuk menikmati santapan ringan ditemani dengan cocktail yang menyegarkan. Tamu yang datang juga dapat berpartisipasi membawa item pelengkap pesta. Makanan penutup atau dart, mungkin?

Rahasia Wanita Percaya Diri
Olahraga
Siapa yang tidak iri melihat Jessica Biel. Ternyata, aktris seksi ini memiliki rahasia tersendiri. “Olahraga menjadi bagian dari rutinitas saya. Dengan begini, saya berhasil memiliki bentuk badan yang proporsional. Sehingga lebih percaya diri untuk tampil di depan umum.” Ladies, siap untuk berkeringat?

Tip sukses karier
Penting halnya untuk berpikir secara stategis dan bertindak saat ada kesempatan. Hal ini terutama berguna bila diterapkan dalam karier Anda. Karena terkadang karier seseorang menjadi terhambat akibat ketidakberanian mereka dalam mengambil kesempatan yang ada. Jadi, jangan sia-siakan pemikiran brilian Anda!

Patut Diingat
Ungkapkan opini yang Anda miliki. Dengan demikian, orang lain akan melihat Anda sebagai pribadi yang ikut berperan dan memiliki rasa ingin tahu.

No comments: