4.02.2010

Skin Stress Out!

Anda sudah tahu, kan, kalau pengaruh cuaca, polusi, dan pola hidup bisa memberi dampak buruk pada performa kulit wajah? Mungkin, sekarang Anda sudah menggunakan “perisai” ekstra dengan menggunakan krim malam sebelum tidur, tabir surya sampai topi misalnya. Tapi apa daya kalau ternyata beberapa usaha tersebut tak juga menjadi solusinya? Ironis, ya!

The Other Factors
Anda termasuk salah seorang yang tak bisa menghindar dari tekanan? Padahal kalau mau tahu, hal ini tidak hanya berpengaruh pada kondisi psikologis namun juga bisa memberi visualisasi pada kondisi kulit apalagi kalau Anda masih menjadi salah satu wanita yang tak bisa berdiam diri di rumah. Mobilitas tinggi dalam jam kantor atau bahkan, berbagi pemikiran untuk menelaah sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu penting. Semisal memikirkan si dia yang kerap kali ingkar janji. Hmmm...pati kelanjutannya mudah ditebak. Stres lagi, deh!

Technologies Talk
News flash for you ladies, hasil riset yang dilakukan oleh suatu badan kecantikan di Amerika Serikat menyatakan bahwa pengaruh Internal dalam tubuh pun bisa memberi reaksi serupa (bahkan lebih dahsyat) pada kulit seperti yang telah dilakukan oleh polusi dan paparan sinar matahari.

Namun, bukan berarti masalah di atas tak bisa dipecahkan. Selain melengkapi diri dengan beberapa produk andalan yang memiliki kandungan ekstra di dalamnya, salah satu hal yang perlu selalu dijaga adalah: pola hidup. menghindari kebiasaan merokok, banyak minum air mineral sampai istirahat cukup adalah suatu hal mutlak yang tak bisa ditinggalkan.

No comments: