4.30.2010

Strong Shoulder

Keberhasilan padded shoulder menjadi tren yang membuat para A-lister Hollywood kerap terlihat menyandang the it dress ini. Sentuhan bold, elegant dan fearless sekaligus sukses dirangkum dalam tekstur bahu yang tegas. Tenang, tak hanya selebriti yang bisa tampil memukau dalam balutan strong shoulder clothes. Anda juga bisa, asal Anda mengikuti tips dari Cosmo berikut ini!

1. Pilih longdress dengan sentuhan beads pada padded shoulder-nya. Aneka manik dengan warna yang disesuaikan dengan nuansa dress akan memaksimalkan aksi pading dan membuat semua mata tertuju pada gaun Anda yang sangat spesial. Akan lebih menarik lagi bila Anda kreasikan sendiri beads di bahunya sehingga Anda bisa mendapatkan jumlah beads yang tidak berlebihan namun juga tidak terlalu sedikit.

2. Pilih gaun padded shoulder dengan multicolor print. Sentuhan warna terang di bagian bahunya akan semakin menonjolkan aksen spesialnya. Pilih gaun dengan ukuran pendek dan padukan dengan strappy heels yang seksi!

3. Bahu yang tegas akan semakin terkesan futuristik dengan terusan berona silver yang mengkilap. Gaun yang sudah mencolok tak perlu ditambahkan aksesori berlebihan. Cukup kenakan bangle berwarna senada. Cocok dikenakan untuk acara di malam hari. Anda akan tampak seperti bintang pesta!

4. Jangan ragu memilih padded shoulder dress dengan belahan super rendah di bagian dada. Anda tidak akan terlihat cheap malah semakin menonjolkan kesan sexy yet elegant. Gerai rambut Anda dan tidak perlu menggunakan aksesori berlebihan. Biarkan bagian dada bersih dari aksesori. Cukup kenakan gelang silver dan cincin cantik di jemari Anda. Superb!

5. Pakaian berwarna hitam polos bisa tetap tampil memukau dengan pemilihan sepatu serta clutch yang tepat. Pilih yang berwarna terang untuk mengimbangi dress Anda yang sederhana. Usahakan pilih dress dengan bahan lace atau chiffon agar tidak terlalu plain.

6. Padded dress polos dengan bahan katun tetap bisa terlihat menarik dengan pemilihan aksesori yang sarat gaya. Bentuk-bentuk aksesori yang unik akan menjadi pemanis bagi gaun Anda yang polos.

No comments: