5.24.2010

5 Barang Wajib Untuk Tampil Fashionable

Mengikuti tren terbaru dalam fashion bukanlah hal yang salah. Tapi hati-hati jangan sampai Anda menjadi korban mode hanya kerap ingin tampil update. Sebaiknya miliki barang wajib yang tidak akan pernah termakan oleh waktu yang bisa Anda padu padankan dengan pakaian Anda lainnya.

Blazer Hitam
Blazer hitam dengan potongan klasik akan selalu sesuai dengan segala bentuk tubuh. Padukan blazer dengan jeans, terusan mini, celana bahan dan rok.

Scarf Motif
Penampilan sederhana seperti kaos yang dipadu dengan jeans akan terlihat lebih maksimal dengan scarf bermotif. Pilih warna dan motif yang ramai agar tampilan pun semakin prima. Saat ke kantor, pilih motif scarf yang lebih sederhana dan warna yang lebih lembut untuk menyatakan tampilan profesional.

Kaos Motif Garis
Ini merupakan pakaian yang tidak akan termakan oleh waktu dan selalu bisa di update dengan tren apa saja. Untuk penampilan ala musim panas, padukan saja kaos motif garis dengan celana chino yang simpel. Untuk opsi yang lebih menantang padukan kaos dengan bawahan bermotif lain, seperti floral.

Kalung Besar
Saat mengenakan terusan basic dan simpel, sebaiknya Anda tampil lebih berani dengan memainkan tatanan gaya pada aksesori. Pilih kalung besar untuk penampilan yang lebih semarak. Kalung tersebut mampu membuat penampilan yang sederhana menajadi lebih kuat dan feminin.

Stocking Hitam
Apapun pilihan model stocking Anda, usahakan pilih yang berwarna hitam. Memiliki stocking berwarna hitam akan membantu membuat kaki terlihat lebih langsing dan membantu Anda tetap tampil sopan saat mengenakan terusan mini.

No comments: