5.24.2010

Eksplorasi Gaya Sesuai Kelebihan Tubuh

Setiap wanita jelas menginginkan penampilan yang sempurna. Jangan biarkan diri Anda dipusingkan dengan kekurangan tubuh karena sekarang saatnya mengekspos bagian tubuh kesayangan Anda.

Kenali tubuh dengan baik, cari tahu bagian tubuh apa yang menjadi aset buat Anda. Lalu jangan ragu untuk menonjolkannya dengan bantuan tips dari wolipop ini.

Pinggang
Bila pinggang menjadi bagian tubuh yang paling Anda sukai, pamerkan saja dengan pakaian yang fokus potongannya di pinggang, bahan yang menonjolkan kontur tubuh dan yang pasti dengan ikat pinggang.

Besar kecilnya ikat pinggang tidak jadi masalah, karena kedua jenis ikat pinggang tersebut bisa dengan mudah membantu mempertegas area pinggang Anda. Untuk efek yang lebih kuat, kenakan warna kontras untuk atasan dan bawahan Anda. Long sleeve kuning yang dipadu dengan rok maksi potongan highwaist bisa jadi opsi tepat untuk pamer pinggang langsing.

Hindari pemakaian terusan yang tidak berstruktur seperti terusan A-line, tunik
dan juga baggy blouse karena dapat menyembunyikan lekuk tubuh.

Dada
Tidak masalah berapa ukuran payudara Anda. Dengan memberikan detail pada garis leher akan memberikan kesan seksi tanpa harus terihat murahan.

Pamerkan tulang selangka dengan bantuan busan berpotongan belahan dada rendah. V-neck dan kemeja yang tidak dikancingkan jelas mempertegas kesan seksi namun anggun. Bila memakai baju berpotongan rendah perhatikan bra yang akan Anda pakai dan sesuaikan dengan busananya. Hindari kerah tinggi seperti turtle neck atau apapun yang menutupi tulang selangka.

Bokong
Bila Anda memiliki bokong kencang dan indah, semua wanita pasti akan iri. Ekspos bagian belakang busana dengan kantung jeans yang tepat dan busana berpotongan seksi.

Mengenakan crop jaket yang jatuh tepat di pinggang Anda akan mempertegas bokong. Saat memakai terusan yang pas badan, jangan lupa untuk mengenakan pakaian dalam yang tepat sperti g-string dan spanx.

Hindari jeans dengan kantung belakang yang terlalu besar atau terlalu kecil karena akan menambah volume bokong. Itu sama sekali tidak seksi.

Lengan
Anda memiliki lengan yang indah jadi jangan ragu untuk menonjolkan bisep Anda dengan menggunakan pakaian yang menunjang.

Pakai busana dengan atasan berwarna terang dan bawahan berwarna gelap untuk mengalihkan perhatian ke bagian atas tubuh Anda. Pakailah busana yang menonjolkan keindahan lengan Anda seperti off-shoulder atau tank top.

Sebaiknya hindari atasan longgar seperti sweater. Pilih sweater yang pas badan atau cardigan untuk opsi lebih tepat.

Kaki
Arahkan atensi orang-orang pada kaki Anda. Gunakan atasan yang tertutup agar tidak kalah bersaing dengan si kaki indah.

Jangan takut bermain dengan bahan transparan atau tekstur stocking di bawah rok pensil yang berpotongan di atas lutut. Saat santai, Anda bisa pamer kaki jenjang dengan celana pendek. Padanan blazer dengan hot pants sangat pas untuk tampil keren dan seksi. Sepatu warna nude ber-hak tinggi akan semakin mempertegas kaki yang jenjang.

Rok berpotongan se-betis dan celana kapri yang longgar sebaiknya dihindari karena akan memberikan kesan kaki yang pendek.

No comments: