5.24.2010

Cara Terbaik Mengenakan Busana Satin

Kain Satin adalah salah satu kain terindah di dunia. Bahannya yang lembut dan bercahaya menonjolkan sisi feminitas dan elegansi bagi si pemakai. Memadu padankan bahan satin memang tidak mudah, namun bila Anda dapat melakukannya dengan baik, penampilan akan terlihat luar biasa.

Satin tidak hanya tampak mewah, tetapi juga sangat lembut di kulit dan membuat wanita tampil memukau. Ketika mengenakan atasan satin, akan lebih menarik apabila mengunakan perhiasan seminimal mungkin.

Bahannya yang memantulkan cahaya memberikan sensasi kemeriahan tersendiri, oleh karena itu pemakaian perhiasan yang berlebihan akan membuat Anda terlihat berlebihan. Pilih salah satu perhiasan yang ingin diekspos, seperti anting besar atau kalung berlian diatas tube dress.

Bahan satin bisa digunakan untuk padu padan ke kantor sehari-hari. Blouse kerja satin dengan rok pensil atau blazer satin dengan aksen pundak yang dipadu dengan jeans memberikan tampilan santai saat kerja namun tetap profesional.

Yang perlu diingat adalah hindari pemakaian lebih dari satu bahan satin pada tubuh Anda, akan terlihat tidak bagus apabila Anda memakai bahan satin yang berlebihan.Satin yang dikerjakan oleh penjahit yang kurang ahli juga mendatangkan kesan berantakan yang tidak enak dilihat.

No comments: