6.13.2010

3 Kalimat yang Anti Didengar Pria

Saat bertengkar, sering kali terlontar kalimat yang menyakitkan. Namun bagi laki-laki ada tiga kalimat yang paling menyakitkan, tentunya selain minta cerai.

Ketika pertengkaran terjadi, saat itu pula emosi meningkat. Pada saat emosi menguasai jiwa, maka Anda akan lepas kontrol dan sering kali mengucapkan kalimat-kalimat menyakitkan. Berikut kalimat-kalimat yang menyakitkan bagi laki-laki.

"Kamu Sudah Tidak Romantis Lagi!"
Kalimat di atas adalah salah satu kalimat yang menyakiti perasaan laki-laki. Anda sering kali merasakan bahwa pasangan Anda tersebut sangat romantis pada saat pendekatan ataupun saat-saat baru menjalin hubungan. Namun lama kelamaan romantisme tersebut memudar.

Hal tersebut bisa jadi benar, bisa jadi tidak. Meskipun, anggapan Anda benar bahwa pasangan Anda tidak romantis lagi, tetapi pernahkan Anda pikirkan apa yang membuatnya seperti itu? Kurang romantisnya lelaki sering kali dikarenakan terlalu sibuk di kantor untuk meningkatkan taraf hidup keluarga. Sehingga mereka tidak memiliki waktu lebih untuk menunjukkan keromantisannya terhadap Anda. Sayangnya mereka tidak pernah memberikan sinyal untuk itu sehingga membuat Anda tidak menyadarinya. Untuk itu, berikan dia sedikit perhatian lebih saat ia pulang dari kantor agar mereka lebih merasa dihargai.

"Kamu Selalu Berantakin Rumah!"
Sudah menjadi kodrat perempuan untuk mengurusi segala kebutuhan rumah, termasuk menjaga kebersihannya. Tetapi terkadang melihat suami yang menaruh barang sembarangan membuat Anda kesal, sangat kesal hingga terlontar kalimat tersebut di atas. Kalimat tersebut justru membuatnya berpikir bahwa Anda tidak iklhas melakukan tugas sebagai istri. Sebaiknya Anda harus lebih bersabar menghadapi suami yang suka meletakkan barang sembarangan. Dengan mengatakan bahwa Anda letih melakukan tugas rumah seharian, akan membuat pasangan Anda lebih mengerti. Mintalah bantuan dengan tidak membuat rumah berantakan dengan nada yang baik, hal tersebut membuatnya lebih mengerti perasaan Anda.

"Kamu Payah di Ranjang!"
Semarah-marahnya Anda, sebaiknya tidak mengatakan kalimat ini karena sangat kasar untuk dikatakan. Kalimat itu sangat menyakitkan bagi lelaki. Mereka akan merasakan harga dirinya terinjak oleh pasangannya sendiri. Terkadang hal inilah yang membuatnya mencari orang ketiga.

No comments: