6.25.2010

3 Trik Dasar Mempercantik Wajah

Kecantikan yang sempurna sebenarnya tidak membutuhkan banyak produk kecantikan. Yang diperlukan sebenarnya hanyalah trik dasar yang tepat.

Berikut beberapa trik dari make-up artist dan dermatologi terkenal dunia:

1. Alis Sempurna
Alis akan membingkai wajah Anda. Oleh sebab itu memiliki alis yang membentuk secara tepat akan memberikan aura kecantikan. Bagi Anda yang belum pernah membentuk alis, jangan pernah berpikir untuk melakukannya sendiri.

Datanglah ke salon khusus pembentukan alis dan rapihkan alis Anda. Perhatikan cara ahli alis membentuk alis Anda dan ingat apa saja yang dilakukannya. Selanjutnya, untuk menjaga bentuk alis tetap rapih, cabutlah bulu alis yang mulai menyimpang dari garis yang telah dibentuk.

2. Alas Bedak
Riasan yang sempurna didapat dari dasar riasan yang menempel dengan baik. Foundation merupakan kunci utama dari sebuah make-up. Foundation harus melekat sempurna di kulit wajah, untuk itu jangan merasa rugi untuk membeli sebuah foundation terbaik untuk mendapatkan kulit tampak mulus.

3. Kulit Sehat
Menundukkan wajah di atas uap air panas dengan bantuan handuk untuk menahan uap, akan membuat kotoran, minyak dan kulit mati mudah dibersihkan. Hal ini berguna untuk melancarkan peredaran darah dan membuat wajah menjadi lebih kenyal. Tambahkan daun mint dan chamomile untuk membuat wajah lebih segar dan sehat. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu untuk hasil yang sempurna.

No comments: