6.23.2010

Agar Celana Hitam Tak Lagi Membosankan

Celana pantalon hitam wajib dimiliki tiap orang yang bekerja untuk pilihan aman. Sayangnya, sejuta umat pasti memakainya dan Anda yang ingin tampil menonjol akan tenggelam diantaranya. Bagaimana mengatasi hal ini?

Saat makan siang di gedung kantor, perhatikanlah orang-orang yang lalu lalang. Hampir semuanya pernah terlihat atau mengenakan celana panjang berwarna hitam (pantalon). Hal ini kadang memicu kebosanan saat hendak berbusana sebelum berangkat kerja. Contek beberapa ide seru pada padan celana panjang hitam berikut ini!

1. Pasangkan celana pantalon dengan item fashion lainnya yang berukuran besar dan mencolok. Seperti boyfriend jacket (blazer kebesaran seperti meminjam dari kekasih Anda), detail sequin, cardigan warna terang atau kalung besar. Jangan kenakan sekaligus, cukup pilih salah satunya. Penampilan 'biasa' akan jauh lebih istimewa dengan tambahan aksesori yang tegas.

2. Seimbangkan Dengan Atasan
Proporsionalkan cara mengenakan celana dengan atasan. Bila Anda telah mengenakan celana pantalon model pipa yang pas badan, sebaiknya pilih atasan yang sedikit longgar dan sebaliknya.

3. Kenakan Heels
Hampir semua pakaian akan terlihat lebih sophisticated bila dipadukan dengan sepatu hak tinggi, sama halnya dengan celana hitam. Mengenakannya dengan high heels akan memberikan efek maksimal untuk tampilan kaki langsing dan tinggi. Agar tidak membosankan, untuk sementara waktu simpan dahulu sepatu flat anda di rumah

No comments: