6.11.2010

Agar Tank Top Tampil Lebih Stylish

Tank top merupakan pakaian dasar wanita yang sudah seharusnya selalu ada di lemari Anda. Atasan tanpa lengan ini cukup simpel dipadu padankan. Tank top dapat digunakan dalam berbagai acara dan suasana, bisa sebagai pelengkap berbusana atau Anda mengkreasikan tank top dengan tambahan busana lain. Agar tidak terlihat terlalu 'biasa' ini beberapa trik khusus untuk tampil lebih gaya dengan tank top.

1. Untuk acara santai seperti hang out dengan teman, Anda dapat menggunakan tank top motif renda dengan hot pants, celana jeans, rok sebatas lutut (knee length) atau celana capri. Kenakan sepatu model sneekers atau sepatu flat yang sedang tren sekarang. Kesan chic dan santai akan terlihat pada penampilan Anda.

2. Bila ingin terlihat anggun pada acara malam hari, gunakan tank top berbahan
satin dengan sedikit model renda diatasnya, dipadu dengan celana bahan hitam atau midi skirt yang akan membuat Anda terlihat dewasa. Anda dapat menambahkan blazer atau mantel, gaya seperti ini cocok untuk acara semi formal.

3. Gaya rebel(pemberontak) yang seksi ala Taylor Momsen bisa Anda dapatkan dengan
menggunakan motif renda perpaduaan dengan celana jeans sobek atau rolled-up jeans, jangan lupa kenakan sepatu berhak berwarna hitam.

4. Jangan asal memilih model tank top yang dikenakan. Coba pilih tank top yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Untuk Anda yang memiliki badan kecil dan kurus hindari tank top model leher berbentuk V. Tank top model ini akan membuat tubuh terlihat semakin kurus.

5. Jangan menggunakan aksesori yang berlebihan. Pilihlah anting atau kalung dengan ukuran kecil, lengkapi aksesori pada lengan Anda dengan gelang atau jam tangan untuk menambah keindahan lengan.

No comments: