6.13.2010

Bagaimana Mempertahankan Hubungan 'Long Distance'

Hubungan jarak jauh adalah sebuah tantangan besar. Rasa kesepian sering kali menjadi masalah Anda dan pasangan. Selain itu, rasa curiga satu sama lain juga menjadi masalah yang sering timbul.

Meskipun sulit, namun bukan berarti hubungan jarak jauh tidak bisa dinikmati. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menikmati hubungan ini.

Berterima kasihlah kepada teknologi karena saat ini sudah banyak alat komunikasi yang membuat seolah Anda dan pasangan tidak berjarak. Mengobrol sepanjang waktu saat ini sangat memungkinkan dengan bantuan blackberry messenger, yahoo mesenger, msn dan berbagai aplikasi chatting lainnya.

Meskipun membantu, tetapi bukan berarti bisa menghapus rasa kangen dengan pasangan atau sebaliknya. Dengan sedikit kreatifitas, maka Anda bisa menghapus sejenak perasaan kangen yang pasangan Anda alami.

Cobalah untuk mengirimkan foto diri Anda setiap hari lengkap dengan latar belakang kota yang Anda tempati. Hal tersebut bisa membuatnya merasa kalau Anda berada di sana untuknya.

Saat Anda menjalani hubungan jarak jauh, maka itu adalah kesempatanuntuk lebih bersosialisasi. Sibukkan diri Anda dengan teman-teman, ataupun teman lama yang selama ini tidak sempat bertemu.

Bersosialisasi sangat baik untuk mengisi waktu luang Anda. Hanya saja, jangan sampai hal ini justru membuat Anda terlarut dan melupakan kekasih yang kesepian.

Saat mengunjungi pasangan atau sebaliknya, sebaiknya habiskan waktu di tempat terbaik yang belum pernah dikunjungi. Hal ini akan membuat kencan Anda menjadi tidak terlupakan.

Hindari tempat-tempat seperti mall, karena Anda dapat menemukan mall hampir di setiap kota di Indonesia. Tempat wisata yang dimiliki suatu daerah lebih baik untuk dijadikan destinasi kencan Anda.

Jangan lupa untuk mengambil gambar bersama. Hasil jepretan di tempat-tempat yang tidak biasa Anda habiskan bersama pasangan, bisa menjadi obat kangen sekaligus bukti nyata hubungan Anda yang bahagia dengan pasangan.

No comments: