6.24.2010

Bangkitkan Kembali Gairah Pasangan Sekarang Juga

Kesibukan dan kepadatan aktivitas seringkali membuat gairah seksual menghilang. Namun jangan sampai hal itu menjadi bumerang bagi rumah tangga Anda, lebih baik, cari cara yang tepat untuk kembali 'menghangatkan' hubungan Anda. Beberapa hal dibawah bisa menjadi masukan.

Anggap Pernikahan Adalah Pekerjaan Utama
Selama ini dokumen pekerjaan selalu menjadi perhatian utama Anda sehingga keluarga terbengkalai? Kini jangan lakukan lagi. Anggaplah bahwa rumah tangga merupakan 'kantor' utama Anda. Pekerjaan Anda sebagai istri adalah yang utama. Sama halnya dengan mempertahankan jabatan di kantor, Anda pun harus mempertahankan 'jabatan' di dalam rumah tangga.

Salah satunya adalah dengan menghidupkan kembali hasrat seks yang terpendam. Jika di kantor Anda matia-matian mencari cara baru untuk meningkatkan kinerja kerja, coba lakukan hal yang sama saat bersama suami di ranjang. Lakukan eksplorasi sepenuhnya. Anda dan suami akan mendpatkan kepuasan yang sesungguhnya.

Perbaharui 'Perlengkapan' Anda
Sepatu yang rusak serta tas yang tak lagi sesuai tren membuat Anda tak semangat ke kantor? Mungkin hal itu juga yang dirasakan suami. Jika setiap hari Anda hanya memakai daster lusuh atau piyama tua yang itu-itu saja, kebosanan akan dirasakan pasangan. Sesekali sediakan waktu untuk 'hunting' lingerie seksi di mall. Kejutkan suami dengan penampilan baru Anda. Pasangan akan kembali bersemangat.

Kembalikan 'Semangat Kerja'
Setiap kantor pasti memiliki jadwal outing bagi karyawannya untuk mengembalikan energi serta semangat kerja. Hal itupun harus dilakukan pada hubungan Anda. Kembalikan semangat serta daya tarik Anda dan suami dengan berkencan layaknya pasangan muda. Hangout di cafe, karaoke, menonton bioskop, serta melakukan hal yang menyenangkan akan kembali mengingatkan kalian berdua pada masa-masa indah tanpa tekanan. Saat rasa nyaman dan santai telah dirasakan, gairah seks pun kembali timbul.

No comments: