6.24.2010

Trik Memilih Swimsuit Sesuai Siluet Tubuh

Bentuk badan yang besar tentu akan menyulitkan Anda dalam membeli baju renang. Jika Anda khawatir akan masalah tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menutupi kekurangan saat berenang.

Athletic Shape
Bila Anda memiliki tubuh yang lurus tanpa lekukan, pilih pakaian renang yang dapat menonjolkan bagian tubuh Anda. Bukan karena tubuh Anda kurus berarti Anda dapat mengenakan pakaian renang dalam bentuk apapun.

Bila Anda ingin terlihat seksi pilih bikini dengan busa di dalamnya. Bikini dengan bentuk segitiga bisa Anda kenakan. Pilihlah bentuk pakaian renang yang lebih bermain. Misalnya pilih pakaian renang dengan sisi kanan kiri pinggang yang terbuka, bikini dengan detail pita yang cantik dan pakaian renang yang bentuknya mirip dengan bustier akan memberi kesan curvy.

Curvy Shape
Jika Anda memiliki tubuh besar, terutama bentuk perut yang tidak ramping. Memiliki bentuk tubuh plus size bukan berarti Anda tidak bisa tampil menarik saat mengenakan pakaian renang. Pilihlah motif floral, polos dengan warna gelap yang dapat menutupi bentuk perut Anda.

Untuk yang mempunyai paha besar, kenakan bawahan dan bisa berdada besar pilih swimsuit dengan built-in-bra. Jika Anda memiliki bentuk dada yang besar juga, sebaiknya samarkan kedua bagian tersebut dengan mengenakan baju renang one-piece (model terusan).

Pear Shape
Bila Anda memiliki bokong atau pinggul yang besar, sebaiknya Anda tidak mengenakan bikini dengan celana berbentuk segitiga. Pilih pakaian renang yang menutupi bokong Anda. Sebaiknya Anda memilih baju renang two-pieces dengan bentuk celana boy short.

Untuk atasannya, pilihan Anda lebih beragam dibandingkan mereka yang memiliki ukuran dada besar. Bila Anda memutuskan untuk mengenakan baju renang one piece. Pilih garis celananya tidak terlalu tinggi. Untuk tampilan yang lebih menarik, pilih gaya baju renang strapless atau dengan detail di daerah dada untuk mengalihkan perhatian orang ke dada Anda.

No comments: