6.13.2010

Buat Dia Semakin Penasaran Dengan Anda

Masa-masa pendekatan adalah saat calon pasangan mencoba menaklukan Anda. Agar masa-masa seperti ini menjadi semakin menarik, ada satu hal yang perlu Anda pelajari.

Disaat pendekatan, biasanya pria mencoba untuk mengetahui segala macam tentang Anda. Oleh karena itu berusahalah untuk mempersulit jalannya.

Hal tersebut akan membuat Anda terlihat lebih menarik karena kebanyakan pria menyukai wanita yang tidak mudah ditaklukkan. Semakin sulit ia menaklukkan Anda, maka semakin menarik pula Anda di matanya.

"Bagaimana caranya?" Mungkin pertanyaan itu yang keluar dari benak Anda saat membaca artikel ini. Sebenarnya ada berbagai cara untuk membuatnya semakin penasaran, salah satunya saat kencan.

Ketika kencan, baik pria maupun wanita berusaha untuk mengetahui sifat dan kebiasaan teman kencannya. Pada saat itu, sebaiknya jangan menceritakan seluruh aktifitas Anda yang membosankan.

Anda boleh menceritakan tentang aktivitas keseharian, namun sebaiknya yang diceritakan adalah sesuatu yang menarik. Dengan begitu, maka si dia akan merasa sangat menyenangkan jika menghabiskan waktu dengan Anda.

Lagipula, jika Anda menceritakan seluruh aktifitas sehari-hari atau sejarah hidup yang panjang, maka rasa ketertarikan calon pasangan dengan Anda akan sedikit menurun. Hal tersebut dikarenakan ia sudah tidak perlu bertanya banyak lagi seputar Anda.

Hal lain yang harus dihindari saat seseorang mendekati Anda adalah memberikan berbagai informasi tentang diri Anda di situs jejaring sosial. Sebagian pria beranggapan untuk apa mengencani wanita yang menulis profilnya dengan rinci di facebook.

Menulis semua hobi serta makanan dan film favorit di facebook memang tidak ada salahnya. Namun dengan menulis semua hal tersebut, maka si dia akan mengetahui dengan mudah Anda tipe wanita seperti apa.

Biarkan si dia bertanya atau mencari tahu apa film favorit Anda hingga pengalaman seru yang pernah terjadi pada Anda. Selain membuatnya berusaha ekstra keras, dengan mencari tahu sendiri akan membuatnya lebih ingat semua hal tentang Anda ketimbang memberitahukannya.

No comments: