6.13.2010

By The Beach: Restoran Pantai di Tengah Kota

Lantai kayu, dinding dari batu koral, lampu yang redup dan pohon palem. Suasana romantis seperti itu biasanya bisa didapatkan di restoran dekat pantai.

Kini, Anda tidak perlu berjauh-jauh menempuh perjalanan ke utara Jakarta atau ke Anyer untuk mendapatkan suasana seperti itu. Anda cukup melangkahkan kaki ke EX Plaza Indonesia.

By The Beach, sebuah restoran dengan konsep pantai yang dapat membawa Anda merasakan suasana yang berbeda. Anda akan dibuat seolah sedang menikmati hidangan di tepi pantai.

Tempat ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan restoran-restoran bertema urban atau semacamnya. Pramusaji dengan seragam ala pelaut semakin menegaskan suasana pantai.

Akan sangat menyenangkan jika Anda menghabiskan malam menunggu kemacetan ibu kota di By The Beach. Tempat memang di desain untuk mereka yang ingin makan bersama-sama. Hal ini bisa terlihat dengan banyaknya meja yang disiapkan untuk empat hingga enam orang.

Meskipun By The Beach terlihat lebih cocok dihabiskan bersama-sama teman atau keluarga, namun bukan berarti Anda tidak bisa mengajak pasangan untuk kencan di restoran ini. Terdapat tempat yang lebih privat, lengkap dengan tirai putih di dekat pintu masuk. Lampu yang redup, membuat suasana kencan Anda akan semakin romantis.

Sia-sia rasanya jika segala macam atribut yang membuat kesan seperti di pinggir pantai tidak dilengkapi dengan sea food. Hal tersebut tentunya tidak dilakukan managemen By The Beach karena restoran ini menawarkan berbagai makanan laut yang lezat disantap.

No comments: