6.13.2010

Cara Singkat Memelihara Keharmonisan Dengan Pasangan

Kesibukan sering kali membuat kita dan pasangan sulit untuk menghabiskan waktu bersama. Hal ini berpotensi membuat keretakan rumah tangga.

Jika selama ini Anda sudah mencoba berbagai cara untuk mengatur jadwal agar bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan suami namun gagal, cobalah tips berikut ini. Dengan bantuan ilmu feng shui, niscaya bisa meningkatkan kualitas kehidupan cinta Anda.

Letakkan lampu kecil di dua sisi tempat tidur untuk menarik energi positif. Hal ini dipercaya dapat memperbaiki hubungan Anda dan pasangan yang saling bentrok. Matikan kedua lampu tersebut secara serentak ketika Anda dan pasangan ingin tidur selama 27 hari berturut-turut untuk meningkatkan harmoni, kebersamaan dan keseimbangan.

Namun jika pasangan Anda sering pulang larut sehingga hal tersebut tidak memungkinakan, jangan khawatir. Masih ada cara lain yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas kehidupan percintaan Anda dengan pasangan.

Anda dan pasangan cukup melakukan satu hal kecil jika salah satunya sudah ingin tidur. Berikanlah ucapan selamat tidur saat salah satu dari Anda atau pasangan ingin tidur terlebih dahulu. Anda bisa mengatakannya secara langsung atau melalui telpon jika belum sampai di rumah. Kalimat tersebut dipercaya sebagai pengingat bahwa hubungan harus dipelihara dari hari ke hari.

No comments: