6.11.2010

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Berbelanja

Berbelanja adalah kegiatan yang paling disukai wanita. Dengan berbelanja kita dapat tampil lebih up to date dan menghilangkan stress.

Sayangnya, berbelanja sering menjadi bumerang. Berikut ini kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan wanita saat berbelanja:

1. Ukuran baju yang tidak tepat
Terlalu bersemangat saat menemukan baju idaman membuat Anda merasa agak malas untuk mencoba baju tersebut. Pembelian pakian tersebut akan menjadi percuma karena tidak akan Anda pakai mengingat ukurannya yang tidak sesuai.

2. Memilih Warna Pucat
Memilih Warna pucat seperti warna beige dan creme bukan berarti salah. Warna tersebut memang bisa dipadukan dengan segala warna. Tapi diperlukan perhatian khusus dalam membelinya. Jika tidak, warna bidge hanya akan membuat penampilan menjadi pucat. Pikirkan pasangan yang tepat untuk pakaian warna pucat yang akan Anda beli.

3. Lapar Mata
Saat-saat diskon seperti midnight sale membuat Anda kalap berbelanja. Sebaiknya buatlah catatan, tulis barang apa saja yang Anda butuhkan. Jangan membeli barang-barang diluar catatan Anda meskipun harganya menggoda.

4. Terlalu fokus pada tren
Kesalahan lain wanita saat berbelanja adalah terlalu fokus pada pakaian yang sedang tren. Mungkin tidak salah bila Anda membeli satu atau dua barang yang sedang 'in', selebihnya beli barang yang memang Anda butuhkan. Ingat! tren akan selalu berubah.

No comments: