6.13.2010

Nyam Nyam... Empuk Gurih Burger Steak

Sudah gajian? Hmm... siang ini boleh saja memanjakan diri dengan makan siang yang agak mewah. Burger Steak yang empuk dan rasa gurihnya mantap bisa dinikmati panas-panas. Siraman saus BBQ atau saus Black Pepper membuat buger jadi makin enak saja. Mau coba?

Burger steak merupakans alah satu varian burger yang banyak disukai orang. Terbuat dari daging sapi yang dicincang dan dibentuk bulat pipih, mirip hamburger. Karena itu burger steak dijamin pasti empuk dan enak.

Steak yang satu ini biasanya disajikan dengan kentang panggang, kentang goreng atau kentang ongklok. Aneka sauspun biasanya disajikan dengan cara disiram langsung ke atas burger steak. Seperti saus champignon, saus black pepper, saus tomat atau saus BBQ. Pelengkap lainnya adalah keju cheddar lembaran, setup sayuran dan daun selada.

Karena sajian yang satu ini komplet, maka dijamin bisa jadi menu makan siang yang mengenyangkan. Harga burger steak ini juga relatif tak terlalu mahal karena dibuat dari daging sapi cincang. Coba saja kunjungi salah satu restoran ini saat makan siang nanti.

The Steak House
Hotel Four Seasons Jakarta
Jl.HR Rasuna Said
Jakarta Selatan

Gandy's Steak House
Jalan HOS Cokroaminoto
Jakarta Pusat
Telpon: 021-314 3292

Angus Steak House
Senayan City
Jl. Asia Afrika
Jakarta Selatan

Panciuos Pancake House
Plaza Indonesia, Lt. 5 Unit E 06 – 08
Jl. MH. Thamrin Kav. 28 – 30
Jakarta Pusat

No comments: