6.13.2010

One Fine Dinner di Pastis

Sekali-sekali tak ada salahnya memanjakan diri Anda dengan makan di restoran fancy. Untuk Anda yang berkantor di tengah kota, Pastis bisa jadi pilihan.

Pastis terletak di The Kuningan Suites Apartement di Jl, Setiabudi Utara, persisnya di sebelah hotel Four Season. Pastis merupakan restoran dengan konsep fine dining.

Untuk Anda yang ingin bersantai, di bagian belakang ada 'Backyard', sebuah alfresco lounge dengan suasana cozy. Kebanyakan pengunjung tempat ini berasal dari kalangan expat atau eksekutif muda Jakarta.

Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari makanan Indonesia sampai Eropa. Beberapa menu yang bisa Anda nikmati mulai dari nasi goreng cabai hijau, lasagna, sampai spaghetti aglio oglio.

Selain makanan, yang jadi Andalan Pastis dan Backyard adalah koleksi wine yang mereka miliki. Lebih dari 2000 botol wine tersedia mulai dari harga Rp. 195.000 ++.

Untuk Anda yang berencana datang pada jam ramai atau weekends lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu. Biaya yang dihabiskan untuk satu menu utama, dessert, dan minuman standar sekitar Rp 150 ribu- Rp 350 ribu per orang.

No comments: