6.13.2010

Nyok, Maen ke 'Kampoeng Betawi

Memasuki bulan Juni, pastinya tak lepas dari persiapan menyambut ulang tahun Jakarta. Tak terkecuali di hotel berbintang ini. Tak hanya pernak pernik khas Betawi saja yang ditampilkan, tapi juga kuliner tradisional yang jarang ada pun bisa Anda dapat di sini.

Memasuki bulan Juni, semarak kemeriahan ulang tahun Jakarta sudah mulai terasa. Berbagai tempat sudah mulai memasang pernak pernik khas Jakarta, salah satunya adalah ondel-ondel. Tak terkecuali Hotel JW Marriott Jakarta. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Jakarta yang ke 483, Hotel JW Marriott menghadirkan sebuah festival makanan yang bertemakan 'Kampoeng Betawi Market'.

Festival yang diadakan mulai hari ini, 10 Juni 2010 hingga 22 Juni 2010 Sailendra Resto akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari biasanya. yang berlokasi di lantai dasar akan disulap menjadi sebuah pasar tradisional. Lengkap dengan rumah panggung bergaya Betawi dan ondel-ondel yang menciptakan suasana seperti kampoeng tempoe doeloe. Tak heran jika tema kali ini berjudul 'Kampoeng Betawi Market'.

Beragam hidangan khas Betawi seperti gabus pucung, soto betawi, kerak telor, nasi ulam bisa Anda cicipi. Tidak hanya itu, sayur babanci yang sudah sangat jarang di temui di Jakarta akan hadir memanjakan lidah Anda selama masa promosi berlangsung.

Jenis kue-kue tradisional lainnya seperti kue putu, pisang goreng, tape uli, dan roti buaya yang biasa dijadikan hantaran saat pernikahan masyarakat Betawi akan hadir di Sailendra Resto tak hanya saat makan siang saja tapi juga saat makan malam. Semua hidangan yang disajikan telah dipersiapkan secara matang oleh chef Deden Gumilar, Executive Sous Chef hotel JW Marriott beserta tim kitchennya.

Nah, tunggu apa lagi? Kalau sudah tak sabar untuk mencicipi kuliner-kuliner khas Betawi langsung saja meluncur ke Sailendra Resto di Hotel JW Marriott Jakarta mulai dari 10 hingga 22 Juni 2010. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 021-57988889.

No comments: