6.24.2010

Penyebab Pria Mudah Melirik Wanita Lain

Pasti Anda pernah memergoki pasangan Anda melihat wanita lain yang seksi. Hal ini tentunya membuat Anda kesal hingga mencubit lengannya.

Sebaiknya jangan bereaksi berlebihan jika hal ini terjadi pada Anda karena hal ini sulit dihilangkan. Menurut penelitian, kebiasaan pria melihat wanita seksi sudah mendarah daging.

Seperti dikutip dari askmen, sebuah penelitian mengatakan bahwa pria berevolusi untuk fokus pada sesuatu yang menunjukkan kesehatan reproduksi. Para peneliti menemukan bahwa tipe wanita yang paling menarik perhatian pria adalah mereka yang memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir dengan dada yang besar, pinggang yang kecil, perut yang rata dan pinggul yang padat.

Penelitian yang dilakukan di Universitas California mengatakan bahwa pria hanya membutuhkan waktu seperlima detik untuk menentukan seorang wanita seksi atau tidak. Jadi jangan heran jika tiba-tiba pasangan Anda menoleh ke salah satu sudut saat sedang dinner.

Para peneliti juga mengatakan bahwa saat melihat wanita yang ia anggap seksi maka pupil matanya akan membesar, hormon testosteronnya meningkat, detak jantung semakin cepat dan bahkan matanya berkaca-kaca. Jika hal ini terjadi saat ia baru melihat Anda, secara tidak langsung ia mengatakan bahwa Anda seksi di matanya.

No comments: