6.11.2010

Saatnya Bercelana Pendek

Musim liburan sudah tiba, kini saatnya Anda bergaya dengan celana pendek. Celana pendek mudah dipadupadankan dengan pakaian apa saja, Anda bebas menerapkan gaya apa pun sesuai ciri khas Anda.
Karena ini momen untuk bersenang-senang, cobalah untuk memakai gaya yang sedikit berbeda dari yang diperlihatkan perempuan-perempuan lain di mal. Gaya para selebriti berikut mungkin bisa Anda tiru.
Feminin. Konsepnya adalah mengenakan atasan yang feminin dan sedikit longgar. Feminin tidak hanya dapat diterjemahkan ke dalam model, tetapi juga motif. Pada gambar sebelah kiri, misalnya, Hayden Panettiere mengenakan atasan motif paisley berlengan panjang dengan kerah serut. Pada gambar tengah, Molly Sims memilih memakai floral top berbahan tipis, cocok untuk udara yang panas. Sedangkan atasan putih polos berbentuk setengah lingkaran menjadi pilihan Vanessa Hudgens untuk melengkapi celana denimnya.
Layer. Lebih suka dengan gaya layer yang bertumpuk-tumpuk? Boleh saja. Megan Fox memilih kardigan warna kelabu pucat untuk menutupi tank top putihnya. Seutas ikat pinggang melingkari pinggulnya yang dibungkus denim shorts yang dipotong tak beraturan. Di bagian tengah, gaya yang sedikit lebih rapi dikenakan oleh Beyonce. Atasan bergaya army dengan banyak kantung dan ikat pinggang menutup tank top putihnya dengan sempurna.
Anda tergolong tomboy? Tiru gaya Miley Cyrus di sebelah kanan ini. Pinjam kemeja plaid milik si dia, lalu kenakan dengan gaya loose di luar tank top hitam Anda.
Klasik. Tak ada yang lebih asyik daripada mengenakan celana pendek jins dengan gaya simpel. Pilih saja, apakah Anda akan mengenakan t-shirt seperti Cindy Crawford (kiri), kemeja jins seperti milik Vanessa Hudgens (tengah, asal Anda memilih celana pendek dengan warna dan bahan yang berbeda), atau kemeja plaid seperti yang dipakai Charlize Theron. Ikuti juga caranya memasukkan kemeja ke dalam celana yang terkesan seadanya.

No comments: