6.11.2010

Padu Padan Jeans

Ingin tampil santai dengan jeans tidak harus selalu memadukannya dengan kaos saja. Anda bisa membuat tampilan jeans lebih bergaya dengan beberapa fashion item dibawah ini.

Ruffle Top
Cantik namun kasual adalah kata yang tepat menggambarkan paduan celana pendek jeans atau skinny jeans dengan atasan ruffle penuh renda. Pilih warna putih atau pastel untuk menegaskan tampilan romantis.

Plaid Top
Kate Moss termasuk salah satu artis yang sering mengenakan kemeja kotak-kotak dengan jeans. Gaya grunge yang ditampilkannya membuat ia terlihat sangat bergaya tanpa banyak usaha.

A-line Skirt
Kemeja jeans yang kasual akan terlihat lebih menarik bila dipadukan dengan rok model A-line. Pilih

tone yang lebih gelap untuk rok bila Anda berencana memakai kemeja jeans warna biru muda. Sebagai opsi lainnya, padukan rok dengan tanktop putih dan jaket jeans kesayangan.

Aksesori
Jika Anda masih memilih kaos dengan jeans, segarkan penampilan dengan batuan kacamata ala aviator. Buat semua mata tertuju pada mata Anda.

Untuk tas, sebaiknya pilih tas dengan warna netral seperti coklat. Model yang lebih seru dan ramai. Model tas tali panjang dengan detail fringe jelas akan membuat penampilan jeans Anda tidak 'biasa'.

No comments: