6.14.2010

Santai Sejenak di Portico

Kemacetan saat jam pulang kantor terkadang membuat Anda merasa malas untuk pulang. Santai bersama teman-teman di Portico bisa jadi pilihan menarik untuk mengindari kemacetan.

Portico tarletak di Panin tower Senayan City, Jl. Asia Afrika. Portico mempunyai konsep bistro yang inovatif.
Saat memasuki restoran ini, Anda akan jarang menemukan dinding sebagai sekat-sekat ruangan. Kaca- kaca dengan grafir bunga, pohon dan binatang malah menjadi pengganti sekat. Dengan begitu Anda akan merasa seperti di dalam sebuah glass house. Tak hanya dinding kaca saja yang menjadi keunikannya, untuk bagian outdoor Anda akan merasa nyaman dengan konsep teras. Green area ini juga menjadi favorit spot para pengunjung. Portico sendiri mempunyai arti teras dalam bahasa Spanyol.

Waktu yang tepat untuk datang ke Portico saat sore-sore menjelang malam. Anda bisa merasakan suasana sore sambil menikmati hidangan dan wine-wine andalan yang ditawarkan oleh Portico.

Untuk main course, Portico menawarkan makanan international yang beragam seperti smoked salmon with chives potato cake and sour cream, steak, burger, seabass fillet dan pasta. Yang menarik, pasta yang ada di kombinasikan dengan menu Indonesia. Contohnya seperti lasagna with beef rendang yang direkomendasikan oleh chef setempat.

Selain hidangan Anda juga dapat menemukan koleksi wine dan cocktail yang bisa jadi andalan. Untuk range harga, banderol makan di portico berkisar dari Rp30.000 sampai Rp125.000. Sedangkan untuk jenis minuman mocktail, dengan Rp.40.000 Anda bisa menikmatinya.

No comments: