6.14.2010

Sedep Mantep Ayam Bakar Kecap

Ingin sedikit santai saat makan siang ini? Ayam berbalut bumbu kecap yang pedas-pedas manis ini bisa jadi lauk yang dahsyat. Disuap dengan nasi hangat, sambal terasi plus lalapan. Hm…dijamin bikin keringat berlelehan! Segar!

Di saat kondisi kocek tidak terlalu tebal, makan siang yang praktis, enak dan mengeyangakan bisa jadi pilihan. Sajian ayam salah satu alternatif yang tak pernah membosankan. Termasuk ayam bakar kecap.

Ayam ini biasanya dibuat dari ayam negeri, ayam jantan atau ayam kampung. Setelah diungkep dengan bumbu dan empuk barulah ayam dibakar di atas bara api. Saat dibakar ayam diolesi dengan bumbu kecap, bawang dan cabai hingga warnanya gosong kecokelatan.

Rasa gurih bercampur dengan manis-manis pedas membuat ayam ini jadi makin enak. Apalagi saat disantap dicocol dengan sambal terasi yang dikucuri jeruk limau plus lalapan segar. Yang paling afdol tentu dengan memakai tangan saat menyantap ayam ini.

Ayam bakar ini bukan hanya aromanya yang menggelitik hidung tetapi rasanya juga mantap. Mudah ditemukan di warung makan, rumah makan hingga restoran yang bermenu ayam. Segera saja, tentukan pilihan Anda siang ini dengan mengunjungi salah satu rumah makan ini.

Ayam Goreng Kremes & Ayam Bakar Kwali bu Tjondro
Binatoro Tengah Blok N2 no 33, sektor 1
Bintaro Jaya
Telpon: 021-735-5629
Jam buka: 10.00 - 21.00 (menerima pesanan dan delivery service)

Ayam Cobek Langganan,
di Gading Batavia Blok LC 11/1
Kelapa Gading
Jakarta Utara

Ayam Bakar Mas Mono
Jl. Tebet Raya No.57
Jakarta Selatan
Telpon: 021-8350847

Ayam Bakar Wong Solo
Jl. Raya Kalimalang Bl A-2/8-9
Duren Sawit
Jakarta Timur
Telpon: 021-86902829

No comments: