6.14.2010

Santap Korea di Hang Gang Kitchen

Anda bisa mampir ke Hang Gang Kitchen Restaurant yang mengedepankan masakan dan ambience bertemakan korea. Menu yang ditawarkan juga beragam.

Restoran ini di didukung oleh desain interior yang nyaman sehingga cocok untuk makan siang maupun malam bersama keluarga atau rekan kerja. Tak jauh berbeda dengan restoran korea lainnya, tempat duduknya seperti 'lesehan' ala meja makan Korea. Ada juga tempat duduk biasa yang tidak kalah nyaman.

Menu makanan spesialnya adalah Kalbi Gui yang dimasak secara BBQ. Makanan ini merupakan iga sapi yang empuk dan gurih. Kemudian Ada juga Ojinggo Bokum yang merupakan cumi dengan saos khas korea. Rasanya yang asam-manis serta sedikit pedas cocok dengan lidah orang Indonesia.

Tak hanya itu, sup berkuah yang segar bernama Kimchi Jonggol akan menggoyang lidah Anda dengan kuahnya yang segar. Menu ini terdiri dari isi berbagai sayuran, daging serta tahu. Untuk minuman, Hang Gang menawarkan Honey Citron Tea, minuman dengan rasa sedikit asam yang menyegarkan tenggorokan.

Restoran yang awalnya terletak di Wolter Monginsidi ini, sekarang telah membuka beberapa cabang, diantaranya di Grand Indonesia, Pacific Place dan di Food Court Plaza Senayan, Jakarta.

No comments: