6.11.2010

Sequin Di Siang Hari? Why Not?

Bahan sequin (manik-manik metalik) biasanya hanya dipakai untuk malam hari. Tapi siapa sangka kalau sequin juga bisa dikenakan di siang hari? Berikut cara padu padan yang tepat.

Kilau dari bahan sequin membuat bahan tersebut memberikan efek glamour secara instan. Tapi bukannya tidak mungkin sequin dipakai pada acara-acara santai di siang hari.

1. Kenakan dengan kesan maskulin
Jika Anda bekerja di perusaahaan kreatif yang membolehkan tampil kasual saat ke kantor maka Anda bisa mencoba untuk mengenakan sequin sebagai atasan dengan paduan blazer longgar dan jeans. Tetapi bila kantor Anda mewajibkan berpenampilan profesional, jangan khawatir. Kenakan sequin di hari Jumat yang jauh lebih santai. Padukan sequin dengan suit Anda atau rok pensil.

2. Karakter Edgy
Bagi sebagian orang memakai pakaian berbahan sequin di siang hari bukanlah pilihan tepat. Tak ada salahnya memadukan bawahan sequin dengan kaos vintage yang longgar dan ankle boots, gaya edgy milik Agyness Deyn kini jadi milik Anda. Tambahan jaket jeans membuat gaya edgy Anda semakin kasual.

3. Hanya Sekedar Aksentuasi
Masih belum berani mengenakan atasan atau rok sequin disiang hari? tidak masalah, kenakan hanya sebagai aksen pada penampilan. Anda pun tetap bisa mengaplikasikan tren sequin ke dalam penampilan santai Anda dengan bantuan aksesori yang mengkilap. Sepasang sepatu flat sequin, ikat pinggang emas dan scarf silver dapat dengan mudah membuat terusan hitam Anda tampak lebih glamour.

No comments: