6.11.2010

Tampil Seksi Elegan Dalam Sekejap

Tampil seksi tidak selalu mengandalkan pakaian minim. Anda bisa menggunakan berbagai cara yang tergolong cepat diterapkan agar terlihat seksi namun tetap elegan.

Tidak ada cara yang lebih mudah dari membuka satu atau dua kancing atas kemeja Anda. Dengan gaya berpakaian seperti itu, sisi seksi akan ditonjolkan tanpa terkesan murahan. Biarkan semua perhatian tertuju pada kalung cantik seperti yang dikenankan Eva Mendez.

Warna merah secara instan memberikan efek percaya diri yang tinggi. Warna ini jelas membuat semua mata tertuju pada Anda, oleh karena itu carilah terusan atau busana warna merah yang nyaman dan sesuai dengan kepribadian.

Rok pensil mengembuskan aura sex appeal tinggi, karena konturnya yang mengikuti siluet tubuh bagian bawah. Untuk gaya yang edgy, pilih rok dari bahan kulit yang dipadu dengan kemeja ringan. Pilihan lainnya, padukan rok warna khaki dengan tank top sutra dan wedges.

Di hari yang panas, tidak salahnya menggunakan rok mini. Dapatkan inspirasi dari Rihanna yang mengenakan rok bermotif yang dipadu dengan heels. Santai sekaligus seksi.

Jeans pun mempunyai andil untuk tampil seksi. Skinny jeans dengan potongan semata kaki yang pas badan mampu memperjelas siluet kaki Anda. Berikan kesan kaki jenjang dengan mengenakan jeans berwarna gelap dan terakhir, jangan lupa padukan dengan sepatu model pumps kesayangan Anda.

Busana dengan potongan off-shoulder membantu memamerkan pundak Anda. Terusan dengan model tube, sabrina sampai one-shoulder bisa jadi berbagai pilihan untuk tampil seksi. Agar lebih menarik perhatian, pilih warna terang untuk terusan tersebut.

Motif binatang seperti zebra, leopard atau piton memberikan efek seksi yang menyeluruh. Namun jadikanlah motif ini sebagai aksen saja. Pemakaian head-to-toe motif tersebut memberikan kesan berlebihan yang jauh dari kata seksi. Coba gaya ala Kate Moss.

No comments: