6.23.2010

Trik Padu Padan Sepatu Bermotif

Memadu padankan aksesori menjadi hal yang menyenangkan bagi hampir tiap wanita. Sepatu dengan detail motif menjadi salah satu alternatif gaya agar penampilan tidak membosankan.

Tren sepatu bermotif banyak hadir di pagelaran busana internasional. Salah satunya Miu Miu yang menawarkan koleksi musim panas berupa sepatu platform motif burung walet kecil. Agar tidak salah dalam padu padan, berikut beberapa cara mengenakan sepatu bermotif yang tepat.

Motif binatang seperti leopard dan zebra selalu terlihat menarik. Yang perlu diperhatikan dalam hal ini adalah keseimbangan. Agar penampilan tetap aman, kenakan cukup satu aksen animal print dalam penampilan Anda. Perpaduan dua buah aksen animal print hanya akan membuat penampilan terlihat murahan.

Buat sepatu Anda menjadi atensi di malam itu. Saat mengenakan sepatu bermotif sebaiknya pilih busana yang sederhana saja. Penggunaan busana yang ramai akan detail hanya membuat Anda terlihat penuh. Untuk pilihan terbaik, hindari pemakaian busana dengan aksen layer.

Tidak ada salahnya jika Anda memadukan sepatu motif dengan busana yang juga bermotif. Kuncinya adalah perhatikan dominasi warna. Bolero motif floral kuning dan terusan putih mini memberikan nuansa ceria bila dipasangkan dengan sepatu peep toe motif abstrak warna dominasi warna kuning.

No comments: