12.22.2010

Gaya Rambut Gelombang Sesuai Bentuk Tubuh

Bagi Anda yang menyukai tampilan rambut bergelombang, saatnya Anda mengeksplorasi tatanan rambut tersebut. Rambut gelombang akan semakin menarik bila disesuaikan dengan bentuk tubuh.

1. Bentuk tubuh tinggi
Bentuk tubuh seperti ini memungkinkan Anda memilih model rambut gelombang yang Anda inginkan. Anda akan mendapatkan kesan feminin dan ceria dengan rambut gelombang. Jangan lupa untuk memperkaya rambut berombak Anda dengan tekstur layer chopping.

2. Bentuk tubuh kecil
Berbeda dengan bentuk tubuh tinggi, Anda harus mengurangi volume rambut jika ingin mendapatkan kesan serasi dengan bentuk tubuh. Hindari rambut bergelombang yang terlalu panjang.

3. Bentuk tubuh gemuk
Untuk bentuk tubuh seperti ini, agak sulit memilih model rambut yang sesuai. Hindari rambut pendek dan buatlah rambut Anda agak berombak namun ringan. Kurangi volume pada bagian rambut.

4. Bentuk tubuh kurus
Panjang rambut sebaiknya sepanjang sekitar bahu. Aksen rambut berombak atau bergelombang akan menutupi ukuran tubuh Anda yang kecil. Buatlah layer simetris di bagian atas rambut supaya kepala Anda tidak terlihat terlalu kecil.

No comments: