2.20.2009

Seks Ditempat Umum Di jakarta

Seks di tempat umum tidak hanya ada di luar negeri terutama Eropa yang sudah sangat moderat. Di Indonesia terutama di Jakarta juga terjadi lho...
Jumat kemarin aku pulang rada malam; biasa selain karena menyelesaikan pekerjaan juga karena tiap Jumat tuh Jakarta dari pagi sampai malam macet total. Sampai disamping halaman rumah yang menuju pintu masuk, aku melihat bayangan di tembok. Walaupun agak seram, jiwa ingin tahuku yang tak pernah hilang membuatku berusaha menghampiri. Alamak…..

Dua ABG masih dengan seragam putih biru sedang sibuk bercumbu, si wanita bersender ke tembok, roknya terangkat, sebelah kakinya bertumpu di tempat sampahku dan si lelaki berdiri dihadapannya dengan ritsleting celana telah terbuka. Alamak mereka akan berhubungan seks dengan berdiri…. Aku langsung membentak; “Heh, kalian mau apa….?” Mereka terkejut dan langsung melepaskan pelukannya, dan aku suruh mereka membetulkan pakaiannya yang carut-marut. “Apa-apaan nih, kau pikir dirimu tuh Halle Berry atau Kim Basinger apa?”, tanyaku sambil melihat ke yang wanita, sebab aku baru saja menonton DVD Halle Berry yang bermain dengan Bruce Willis yang sarat dengan adegan berhubungan seks dengan berdiri. Sedangkan Kim Bassinger, aku teringat sekian tahun lalu dia rasanya yang pertama melakukan adegan seks sembari berdiri di film. Setelah sibuk menceramahi mereka akhirnya aku suruh mereka pulang ke rumah masing-masing.

Sambil mengelus dada aku masuk kamar, eh tepat di depan jendela kamar yang menghadap ke jalanan yang sepi lagi-lagi aku melihat sepasang anak muda sedang memadu kasih di atas sepeda motor, sambil berciuman tangan si cowo meraba-raba dada si wanita. Aku langsung telepon tetanggaku yang pagarnya dijadikan tempat bercumbu. Rumah itu dihuni oleh pasangan suami-isteri yang memiliki beberapa anak lelaki ABG; salah seorang anaknya yang mengangkat teleponku cuman cekikikan mendengar laporanku dan katanya dia dan kakak-kakaknya memang sedang mengintip pasangan itu. Walah-walah….Dia malah bilang bahkan jika papanya yang super galak ada di rumah juga seneng kok ngintip orang-orang berasyik-masuk disamping rumah mereka. Like father like son jadinya…Akhirnya aku terpaksa mengeluarkan lengkingan tarzanku dan pasangan itu segera kabur.

Keesokan harinya aku pergi dengan naik taksi yang pangkalannya dekat dengan rumah, supir taksi cerita tadi malam dia habis “menggrebek” mobil goyang di samping rumahku saat dia kebetulan melintas daerah itu. Katanya: “Habis samping rumah mbak tuh stategis banget, sepi, gelap gitu.”

Sebenarnya rasanya prihatin banget, cerita yang dibayangkan cuman ada di luar Indonesia ternyata terjadi juga di Indonesia dan bahkan dilakukan oleh anak-anak yang belum cukup umur, yang belum tahu resiko. Suatu penelitian bahkan menyebutkan bahwa 60% dari anak SMP di Jakarta sudah tidak perawan, orangtuanya ngapain aja sih...

Malam Sabtu seperti biasa tetangga-tetanggaku kongkow-kongkow di terasku sambil menikmati potluck yang dibawa masing-masing. Memang rumahku yang terletak di hoek perempatan jalan dengan halaman yang luasnya memadai sering jadi sarana tempat kumpul-kumpul. Kalau sore hari, anak-anak sekeliling kompleks sering bermain di halaman demikian juga tetangga-tetangga yang memiliki hewan-hewan piaraan juga main ke situ. Yah malam itu kami berbincang mengenai pemandangan yang ternyata sering dilihat mereka juga. Rasa geli campur prihatin terungkap.. ternyata Jakarta bukan ADAM lagi tapi sudah jadi AMSTERDAM.

Akhirnya obrolan makin ngelantur ke tempat lain, tetangga-tetanggaku saling memberi informasi mengenai hotspot terbuka yang sering dijadikan sasaran tempat memadu kasih. Pernah salah satu tetangga menunggu bus malam-malam di halte daerah Yos Sudarso. Di semak-semak belakang halte dia mendengar suara orang bercumbu dengan hot, lenguhan dan ciplak-ciplok terdengar silih berganti. Di kebun binatang Ragunan, seorang teman yang sedang jalan-jalan bersama keluarganya melihat seorang wanita duduk dengan manis di rerumputan dengan rok terkembang. Masalahnya di pangkuannya ada seseorang lelaki yang mukanya tidak kelihatan karena ada di balik rok itu. Halah…

Malamnya suami mengingatkan supaya aku jangan galak-galak dan menjadi polisi moral mengingat sebenarnya kami tuh juga pernah beberapa kali melakukan percobaan seks di tempat umum yang sayangnya GATOT alias gagal total.

Pengalaman pertama waktu masih pacaran; setelah cumbu-cumbu kecil yang makin hot dalam mobil di bawah pohon di daerah Ancol; dan kancing-kancing blusku sudah terbuka dengan posisi tempat duduk yang setengah rebah; pacarku makin hot saja mencumbu daerah sekwilda ( sekitar wilayah dada ) eh aku mendadak melihat sesuatu bergerak di atas pohon yang ada diseberang mobil. Seorang lelaki muda sampai memanjat pohon untuk melihat ulah kami...aku langsung menjerit..”Tidaaak, kabur….”.

Setelah menikah, ceritanya kami berbulan madu di suatu cottage daerah pantai di Bali. Masing-masing cottage mendapat area pantai sendiri. Malam itu kami sepakat mencoba untuk bercinta di pantai. Tentunya dengan membawa alas handuk besar, ternyata tidak ada asyik-asyiknya dengan cepat gerakan-gerakan kami ditambah angin malam yang berhembus membuat handuk tertutup pasir, dan ternyata baik aku dan suami langsung turn off begitu pasir-pasir itu menempel di tubuh bugil kami. Akhirnya kamipun sibuk membersihkan diri dan memilih untuk menuntaskan misi kami di kasur yang empuk terbungkus seprei putih…ha,ha,ha.

Kali lain waktu aku dan suami sedang menikmati santap siang di suatu resto, kala itu suasana tidak begitu ramai – kami duduk berhadap-hadapan, suamiku sejenak kaget waktu dia merasakan sesuatu mengenai Mr P-nya. Yah ceritanya aku coba-coba main kaki..(aku tuh sering melakukan eskperimen nakal seperti di film-film ke suamiku..ha,ha,ha). Perbincangan berlanjut, tapi suamiku sudah tidak konsen lagi, apalagi aku cengar-cengir mesum gitu. Akhirnya suamiku bilang: “Ok, stop it. Aku dah Amsterdam nih. Yuk ke toilet.” Toilet sepi tapi alamak kotornya dan baunya tujuh rupa membuat kami kembali turn off. Padahal itu resto yang mahal dan terkenal…nasib,nasib.

Kami tertawa ingat pengalaman-pengalaman itu dan kami membahas apakah terhadap orang lain aku sudah sok moralis. Aku pikir enggak juga, selama ini yang kutemui adalah remaja-remaja belum cukup umur yang masih coba-coba dan mungkin belum tahu resikonya. Aku melanjutkan pembicaraan sesuai materi yang aku baca di majalah wanita femina mengenai seks di kalangan remaja. “Tahu engga hon, wakil PM Belanda aja prihatin dengan seks bebas di kalangan remaja, mereka memulai hubungan seks di usia 12 tahun. Dan mereka melakukan hubungan seks itu di lapangan, mobil dan sebagainya yang sebenarnya tidak menyenangkan dan menimbulkan trauma. Apalagi ternyata di Belanda jumlah penderita HIV/AID ada 7000 orang (dari jumlah penduduk 16.5juta). Jumlah ini belum termasuk 12.000 orang yang belum mengetahui bahwa kemungkinan telah terinfeksi HIV/AID karena berhubungan seks dengan penderita HIV/AID”. (terimakasih informasinya Sdri. Solita Sarwono, psikolog dan sosiolog tinggal di Belanda).

Baru-baru ini ada berita mengejutkan mengenai ayah termuda di Inggris Alfie Patten yang memiliki anak di usia 13 tahun dari pacarnya yang berusia 15 tahun. Sewaktu mengetahui pacarnya hamil, Alfie sempat menangis karena tidak tahu bahwa hubungan seks walaupun sekali saja bisa mengakibatkan kehamilan.

Untunglah di Amerika sudah ada pergeseran nilai di kalangan remaja mengenai hubungan seks ini. Baik remaja putri maupun putra berusaha menjaga keperawanannya, tidak malu-malu mereka mengatakan “saya berumur 17 tahun dan masih virgin”. Bukan karena faktor religius tapi karena kekhawatiran atas bahaya penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks terutam HIV/AID.

Aku melanjutkan ke suami; “Anggap saja ini kontribusi sosialku ke pembangunan moral generasi muda…”. Setelah bengong sejenak dengan kalimat-kalimat fantastisku suamiku ngomong : “Wah-wah polisi moralku kayaknya galak bener nih, kalau begitu anda harus tangkap aku, ikat aku dan cumbui aku dong….”. Halah kenapa sih lelakiku itu pikirannya selalu melenceng ke kepentingannya sendiri sih….

15 comments:

Sawunggaling Trans said...

Mbaaa blognya powerfull, numpang boleh gan, siapa tahu ada yang butuh rental mobil di Surabaya bisa menghubungi sawunggalingtrans.com
atau hubungi:
Address: Jl. Lidah Kulon No.3 Surabaya
Phone: 031-7962-3622 / HP: 0813-3516-7155
Email: sawunggalingtrans@gmail.com

Sawunggaling Trans said...

Gan blognya powerfull, numpang boleh gan, siapa tahu ada yang butuh rental mobil di Surabaya bisa menghubungi sawunggalingtrans.com
atau hubungi:
Address: Jl. Lidah Kulon No.3 Surabaya
Phone: 031-7962-3622 / HP: 0813-3516-7155
Email: sawunggalingtrans@gmail.com

ardhie zilluman said...

kalo mau selinhkuh nnt sama ku aja buk. selow..

putri kecantikan said...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

putri kecantikan said...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

pusatdewasa said...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN 

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



 ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.IPUL 

 Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

Putri Kecantikan said...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

SiapaSayaSiapaAnda said...

kalo pengalaman oral jaman pacaran pernah ga?
atau telan sperma suami..?

Anusha Kulkarni said...

Young Indian College Teen Girl Posing Nude Showing Juicy Tits and Shaved Pussy Pics





18 Years Cute Girl Doing Sex In Hotel Room Porn Video




Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





Indian Bhabhi Fucked Hard By Her Lover Leaked Video





Indian 20 years old sexy Girl Remove Her Dress Showing Boobs Pussy






Indian sexy Sunny Leone Getting Fucked by hardy sexy cock





Desi Indian Couple Fuck in Hotel Full Hidden Cam Sex Scandal





Huge Collection Indian Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





Tamil Horny Aunty Strips Her Clothes And Exposes Hairy Pussy





Boobs And Pussy Pictures of Indian And Pakistani Girl





Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





Hariyaan Bhabhi [Group Sex] Most Interesting Photos





Newly Married Indian Wife Fucking In Hotel Room





Cute And Sexy Wet Indian College Girl In Swimming Pool






Cute Pakistani Girl Fucking With Her Colleague In Office





Pakistani College Girl Getting Fucked By An Old Man





Indian Aunty gets Fucked Hard by Her Boss while at Work





Pakistani College Girls Oral Sex With Her Bad Teacher HD Wallpapers





Rajkot Village Girl Ishita Removing Her Dress And Press Big Boobs





Pakistani Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





Gorgeous Amateur Pakistani Girl Fucked By Black Guy





Pakistani School Girls First Time Fucking Wallpapers

Anna Vivian said...

Foto Tante Girang Nungging Doggy Style Minta di Ngentotin




Foto Ngintip Gadis ABG Sexy Tidur Telanjang





Foto Bugil Telanjang Bulat ABG Bispak Belum Tumbuh Jembut





Cewek Jutawan Malaysia Paling Cantik Bogel





Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek




Video Bokep Ngentot Memek Basah




Cerita Sex: Ngentot Memek Bersama Tetanggaku





Dapat Jatah Ngentot Setelah Ngantar Pulang





Adegan Hilangnya Keperjakaan karena Tante Girang





Video Abg Madura Sedang Bercinta




Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil




FREE PORN TANTE SAMA BERONDONG





Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi





Tips Agar Pasangan Wanita Mengerang Nikmat





Cerita Dewasa Sex Kisah Sexks Ngentot Janda Kembang




Cerita Dewasa Sex Kisah Sexks Ngentot Janda Kembang




Pelatihan Produksi Bata Merah Press Di Cilacap Jawa Tengah





enawaran Mesin Cetak Bata Merah Full Otomatis





Penawaran Mesin Cetak Bata Merah Full Otomatis





Hot! Foto Bugil Gadis Jepang Yang Cantik Dan Seksi




Foto Bugil Cewek Asia Ngangkang Pamer Memek




Gaya Seks yang disukai Wanita Hamil





Foto Vagina Memek Pussy Tempik Lubang Kenikmatan Terbaruku





gambar awek bogel bersetebuh dalam stesen minyak terseba





Cerita Sex: Ngentot Memek Bersama Tetanggaku

Tante Halimah said...


bagus gan artikel nya, sangat membantu dan sangat bermanfaat...

Monggo silakan kunjunggi juga artikel saya Kumpulan Foto Bugil 69 di bawah ini :


- Video Bokep Indo Lokal 2016

- Video Bokep Asia Pijat Urut Terbaru

- Kumpulan Video Bokep Barat Terlengkap

- Kumpulan Video Bokep India Hot

- Kumpulan Janda Mesum Telanjang


- Video Ngentot Nafsu Birahi Membara

- Video Ngentot Putri Majikanku Eksibisionis

- Video Sex Janda Muda Yang Agresif

- Video DEWASA SPG PERAWAN MESUM

- Video Mesum ~ Calon Sekretarisku dan Adiknya


- Video Sexs Menemani Cewek Cantik Kesepian

- Video Dewasa | Pesta Seks Di Hari Ulang Tahun

- Video Ngentot | Ngocok Memek Tante Ninik

- Video Dewasa | Tetangga Kost yang Haus Sex

- Video MESUM ~ NGENTOT TANTE JANDA MUDA


- Video Sex Tante Girang Tubuh Montok

- Video NGENTOT KASIH SAYANG SEORANG IBU TIRI

- Video Bokep NGENTOT DENGAN GOYANGAN MAUT

- Video Bokep Bergairah Isteriku Dengan Pria Lain

- Video Dewasa – Gara-Gara Kebelet Pipis


- Video Dewasa – Terjebak Dalam Permainan Billiard

- Video Ngentot Istri Tetanggaku yang ingin Hamil

- Video Bokep Ngentot dengan Mama ku Berjilbab

- Video Dewasa Ngentot Tante Hot Tetanggaku

- Video SEX HOT Ngentot Dengan Suami Orang


- Video Mesum Ngentot Dengan Menantu Baru

- Video Ngentot Anak Bos ku yang Cantik

- Video Bokep Dewasa Kerja Lembur

- Video Dewasa Ketika Cinta Harus Memilih

- Video Sex Menikmati Pembantu Perawan


Memek

bintang said...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Angeli Mitra said...

Indian Porn Star Sunny Leone Husband Wife Fucking XX Video


Arabic Virgin Girls Naked Pink Pussy And Boobs Photo


Kareena Kapoor Fucking Image Her BoyFriend In Hotel Room


Pakistani Fat Aunty Naked Body Big Pussy XX Porn Photo


Kajal Agarwal Pink Pussy Big Boobs Fucking Fucking Pics


Nepali Teen Girls Virgin Pussy Small Boobs Fucking XX Video


Priyanka Chopra Salman Khan Ass Sex Photo In Hotel Room


Bangla Deshi Natok Heroine Actress Prova Fucking Tow XX Video


BollyWood Star Sunny Leone American Faranar Fucking XX Video


Kalkata College Girls XX Video Her BoyFriend In Bad Room


Katrina Kaif Open Pussy Big Boobs Fucking Wallpapers


Sunny Leone Chut Ass Virgin Boobs Porn Photo


Karisma Kapoor Naked Pussy XX Chudai Porn Photo


Sona Gasi PotitaLoy Big Aunty And Coustomer Fucking XX Video


South Indian Heroine Namitha Kapoor Fucking XX Three Video


Porn Qureen Sunny Leone Lesbian Sex XX Video


Dhaka University Girls Fucking In Hotel Room XX Video


Sons Gasi Yeng Girls And Boy Fucking XX Video And Pics


Kashmiri Muslim School Girls Hindu Boy rape conversion Video


Kartrina Kaif Lesbian Sex Tow Videos


Pakistani Hindu Girls rape conversion Video


Bangladeshi Contoh Silpi Akhi Alamgir Fucking XX Videos


Porn Qureen Sunny Leone Lesbian Sex Fourth Video


Indian PotitaLoy Sona Gasi Porn Aunty Fucking XX Video With Coustomer

Ricky Adiputra said...

trimakasih infonya... izin kopas ya kawan sukses selalu...

Ricky Adiputra said...

trimakasih infonya... izin kopas ya kawan sukses selalu...